kabar berita
you're reading...
indonesia | timnas

Lawan Liverpool, Jacksen Panggil Greg Nwokolo

Kendati mengandalkan beberapa pemain terbaik di negeri ini, Indonesia Dream Team tak kuasa menahan kedigdayaan Arsenal dan akhirnya terhempas tujuh gol tanpa balas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/07). Jacksen F Tiago pun segera melakukan evaluasi mendasar, termasuk salah satunya mendatangkan muka-muka baru stok lama.

Seperti yang kita saksikan bersama semalam, para pemain timnas Indonesia tampak sering kehilangan bola karena kesalahan passing. Bahkan hampir jarang terlihat crossing akurat yang biasanya jadi andalan sayap-sayap Garuda.

“Kita akan melakukan evaluasi kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan, termasuk passing dan crossing,” ujar tactician asal Brazil tersebut.

Untuk mengatasi problem elementer ini sepertinya dibutuhkan pemain-pemain bertpikal pengolah bola dan memiliki passing yang akurat. Greg Nwokolo kemungkinan akan dipanggil saat tim asuhan JFT kembali merumput menghadapi Liverpool, Sabtu (20/07).

“Ada sekitar empat atau lima pemain yang akan kita panggil. Greg (Nwokolo) termasuk di dalamnya,” tutur Jacksen ketika disinggung mengenai kemungkinan masuknya nama Greg.

Winger Arema itu sendiri baru pulih dari cedera usai bertabrakan dengan bek Sriwijaya FC akhir bulan Juni lalu. Greg pun gagal memperkuat Indonesia Dream Team melawan Arsenal, kendati saat surat pemanggilan dari BTN kondisinya telah pulih 70 persen.

Sumber: Wearemania.net

Jangan Lupa Ikuti Kami Di Twitter Juga, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: