kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Mulai Evaluasi Pemain

DIPANTAU: Pemain Arema terus dipantau perkembangannya untuk persiapan kompetisi musim mendatang.

MALANG–Kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dilakoni Arema Indonesia tinggal menyisahkan enam pertandingan lagi, tepatnya 7 September 2013 mendatang. Tak heran, sepanjang kompetisi yang sudah lalui Kurnia Meiga Hermansyah dkk, manajemen terus melakukan evaluasi. Termasuk, pemain-pemain yang akan terus bertahan di kandang singa, ataupun yang harus terdepak.
Evaluasi tidak hanya dilakukan saat kompetisi paling bergengsi ini berlangsung. Ada empat kompetisi pra musim akhir tahun ini akan diikuti tim kebanggaan Aremania ini. Kompetisi pra musim ini bergulir selama empat bulan sebelum kompetisi musim mendatang kembali digelar. Waktu yang panjang sebelum kompetisi unifikasi terbaru dari PSSI dimulai ini memberi kesempatan bagi Arema untuk melakukan persiapan.
Yakni menyiapkan amunisi baru serta menyeleksi calon pengisi skuad Arema musim depan. Hal ini diungkapkan oleh Ruddy Widodo, General Manager Arema kepada Malang Post.

“Dengan waktu yang panjang, kita bisa melakukan pembentukan tim secara optimal, termasuk untuk melakukan seleksi yang lebih serius untuk calon pemain baru Arema,” ungkap Ruddy.

Menurutnya, dua bulan pertama dari masa empat bulan jeda kompetisi akan dipakai untuk mengevaluasi kinerja pemain dalam dua turnamen pra musim. Pada bulan September, akan ada turnamen Menpora Cup yang dihelat mulai 12 – 20 September 2013, sementara pada Oktober akan ada turnamen Broadway Media. Satu kompetisi lain untuk menggenapi masa pra musim Arema belum diputuskan.
Dua turnamen ini bakal digunakan oleh manajemen untuk mengukur serta mengevaluasi kontribusi pemain bagi Arema.

“Sebenarnya, sejak sekarang pun kita sudah melakukan evaluasi dan mengecek kontribusi setiap pemain bagi Arema. Namun, dua bulan itu juga akan digunakan untuk evaluasi. Sebab, rata-rata kontrak pemain yang ada, bakal berakhir bulan Oktober,” tandas pengusaha travel tersebut.

Tak heran, nasib pemain Arema musim ini akan ditentukan sejak sekarang hingga gelaran kompetisi pra musim tersebut. Setelah menjalani empat kompetisi pra musim, Ruddy cukup yakin Arema bakal membentuk tim yang lebih solid dan cukup kuat untuk menghadapi kompetisi musim depan, usai unifikasi.

Sumber: Malang Post

Ikuti Kami Di Twitter, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: