kabar berita
you're reading...
indonesia | timnas

Seleksi Timnas U-23, Sunarto Senang Ketemu Alfarizi Lagi

Sunarto bangga terpilih di antara lima pemain Arema yang dipanggil Badan Tim Nasional untuk mengikuti seleksi Timnas U-23 gelombang kedua. Apalagi dia akan bertemu dengan Johan Alfarizi, sahabatnya semasa bermain bersama di Arema sebelum dipinjamkan ke Persija Jakarta di paruh kedua musim 2013 ini.

Itu merupakan kesempatan kedua pemain yang mendapatkan julukan The Joker tersebut untuk melepas rindu dengan sahabatnya, Alfarizi. Saat Arema kedatangan Persija di Stadion Kanjuruhan (30/06) dalam lanjutan laga ISL, kedua pemain muda potensial itu telah bertemu, meski dalam laga tersebut Sunarto tak dimainkan oleh Rahmad Darmawan.

“Yang jelas saya senang bisa ketemu dan latihan bersama dia lagi di seleksi Timnas U-23,” ujar pemain bernomor jersey 15 itu kepada WEAREMANIA.NET.

Sunarto dan Alfarizi telah lama menjalin persahabatan sejak masih berada di Akademi Arema, memperkuat Arema junior, hingga promosi ke tim senior. Tentunya banyak hal yang saling mereka ketahui dari masing-masing. Menurut Sunarto, hal tersebut akan sangat membantu di atas lapangan hijau, apalagi andai keduanya kembali diturunkan bersama dalam skuad Timnas U-23 yang rencananya akan berujicoba dengan timnas U-23 Singapura, Sabtu (13/07).

“Mungkin karena kita sudah lama kenal, makanya tahu apa kemauan masing-masing saat berada di lapangan,” tegas penyerang sayap yang rencananya akan berangkat ke Jakarta pagi ini (10/07)

Sumber: WeAremania.net

Ikuti Kami Di Twitter, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: