kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Karena Chelsea, Arema Harus Ngalah

MALANG – Arema Indonesia, memang tak bisa bersantai-santai menghadapi bulan puasa. Meski jadwal pertandingan sangat longgar saat ramadan, Singo Edan masih digantung nasibnya oleh PT Liga Indonesia. Kabarnya, pertandingan lawan Mitra Kukar dan Persisam Samarinda yang awalnya digelar 28 Juli dan 1 Agustus, bakal diundur.

Sebab, timnas U-23 besutan Rahmad Darmawan (RD), dijadwalkan menghadapi klub yang ditangani sosok pelatih kontroversi Jose Mourinho, Chelsea FC, 25 Juli nanti. Awalnya, BTN (Badan Tim Nasional) memang menjadwalkan timnas senior yang diarsiteki Jacksen F Thiago sebagai lawan Frank Lampard dkk.
Namun, Minggu lalu, Sekjen PSSI Djoko Driyono, memilih timnas U-23 sebagai calon lawan The Blues, julukan Chelsea, di Stadion Gelora Bung Karno. Djokdri berucap, Garuda Muda juga membutuhkan ajang ujicoba berkelas, untuk menambah pengalaman dan jam terbang di laga internasional.
Menurut CEO PT Liga tersebut, pertandingan lawan kecanggihan racikan The Special One, julukan Mou, adalah momen terbaik untuk memaksimalkan jam terbang Sunarto dkk yang kini memperkuat timnas U-23. Kabarnya, alasan ini membuat PT Liga, berencana mengundurkan jadwal pertandingan Singo Edan di tur Borneo, lawan Mitra Kukar dan Persisam.

‘’Kalau mundur, mungkin sehari. Karena kabarnya timnas U-23 disiapkan lawan Chelsea, tanggal 25 Juli nanti. Berarti, laga lawan Mitra yang awalnya 28 Juli 2013 bisa diundur jadi 29 Juli 2013, tapi itu masih belum pasti, kita masih menunggu perkembangan,’’ ungkap RD kepada Malang Post.

Sementara itu, General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku sudah mendapatkan informasi soal kemungkinan penundaan tur Borneo. ‘’Tapi, saya belum menerima surat resmi, pemberitahuan penundaan laga dari PT Liga,’’ tandas Ruddy ketika dikonfirmasi secara terpisah.

Menurutnya, PT Liga sering memberi kabar penundaan laga secara mendadak. Ia memisalkan, saat laga kontra Persib Bandung putaran pertama lalu, klub berlogo singa itu baru mendapat pemberitahuan penundaan laga, ketika rombongan tim sudah berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.
Tim yang sudah dalam perjalanan menuju Bandung, akhirnya balik kucing ke Malang. Tak heran, kini manajemen berharap PT, Liga tidak mendadak ketika memberitahukan ada penundaan laga. Meski demikian, pengusaha travel itu menyebut, surat resmi bakal dikirim sesuai dengan program timnas.

‘’Biasanya dikirim menyesuaikan dengan program timnas, apalagi pemain Arema banyak yang dipanggil,’’ tandas Ruddy.

Belum lagi, beberapa pemain Mitra Kukar juga memperkuat timnas U-23. Tentunya, pihak Mitra Kukar juga berharap ada pengunduran jadwal, andai timnas U-23 benar-benar menghadapi Chelsea.
Jika laga kontar Mitra Kukar mundur sehari, maka laga lawan Persisam kemungkinan juga ikut diundur. Laga lawan Persisam kemungkinan diundur jadi tanggal 2 Agustus. ‘’Sekarang kita tinggal tunggu saja surat dari PT LI, andai ada penundaan laga,’’ tutup Ruddy.

Sumber: Malang Post

Ikuti Kami Di Twitter, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: