kabar berita
you're reading...
Arema Sport

Meski Khawatir Kondisi Suaminya, Zhia Tetap Dukung Kurnia Meiga

Nama Kurnia Meiga kembali menghiasi skuad timnas Indonesia jelang menjamu Arsenal, Minggu (14/07). Dalam laga uji coba yang akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut Meiga didapuk mengisi posisi penjaga gawang timnas Indonesia Dream Team bersama I Made Wirawan (Persib Bandung) dan Rivky Mokodompit (Sriwijaya FC). Masuknya Meiga dalam line up timnas menuai reaksi ganda dari sang istri, Azhiera Adzka Fathir.

Selain bangga karena suaminya dipanggil timnas senior, Zhia, sapaan akrab wanita 24 tahun tersebut mengaku juga khawatir akan kondisi sang suami. Mantan model tersebut mengeluhkan jadwal padat pertandingan yang harus dijalani sang suami akhir-akhir ini. Maklum dalam seminggu terakhir ini Meiga disibukkan dengan dua pertandingan yang pastinya menguras tenaga.

“Saya lagi mengkhawatirkan kondisi suami saya yang lagi drop karena kecapekan lantaran pertandingan yang tiada hentinya dan jaraknya pun berdekatan,” ujar Zhia kepada WEAREMANIA.NET, Sabtu (06/07).

Kendati demikian, wanita berparas cantik ini selalu memberikan motivasi bagi suami tercinta. Betapa beruntungnya Kurnia Meiga, karena kiper utama Arema Indonesia ini tak lepas dari dukungan dan perhatian sang istri tersayang. Meiga sendiri juga mengakui bahwa kunci kegemilangan permainannya selama ini adalah dukungan orang-orang terdekatnya, terutama sosok Azhiera Adzka Fathir.

“Istri saya menjadi pendorong bagi saya untuk selalu berusaha tampil maksimal di setiap laga. Kehadirannya juga seakan membawa hoki juga bagi saya,” kata Kurnia Meiga beberapa waktu lalu.

Awal bulan lalu Meiga mampu tampil cemerlang menjaga gawang timnas dari gempuran para pemain timnas Belanda dalam sebuah laga uji coba. Bahkan penampilannya yang sukses menahan tendangan-tendangan Robin van Persie menuai pujian dari berbagai pihak.

Melawan Arsenal pekan depan, Meiga janji tampil all out jika diturunkan oleh Jacksen F Thiago. Bahkan Zhia sang istri telah menjanjikan sesuatu jika pemilik 2 caps bersama timnas senior itu mampu kembali tampil baik melawan Arsenal.

“Saya akan menuruti ajakannya liburan ke Pulau Seribu seperti dulu ketika awal pacaran andai dia bisa main bagus lawan Arsenal,” tutur wanita asal Jakarta tersebut.

Sumber: WeAremania.net

Ikuti Kami Di Twitter, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: