kabar berita
you're reading...
Aremania televisi online - berita pilihan

Jadi Iron Man, Gonzales Tak Bisa Duduk

MALANG – Parodi berjudul “Iron Man Kepincut Kendedes” yang digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Jumat (5/7/2013) malam, membuat ratusan penontonnya tertawa terpingkal pingkal.

Selain ceritanya lucu, pergelaran yang diadakan Komunitas Sego Bungkus ini juga diisi sejumlah artis ibu kota seperti Vega Darwanti, Gading Martin, Aming, pelawak Jojon dan artis papan atas lainnya. Sebagai pemeran utama, adalah pesepak bola profesional, Christian Gonzales.

Karena didapuk sebagai Iron Man, selama tampil tubuh Gonzales dibungkus kostum warna merah layaknya robot. Akibatnya, selama akting Gonzales kesulitan bergerak.

Terbukti dalam adegan keliling kerajaan, Gonzales ditemani Ken Dedes yang diperankan Vega Darwanti, tidak bisa duduk saat Ken Dedes memintanya istirahat sejenak. “Bagaimana bisa duduk, kalau pakaiannya seperti ini,” kata Gonzales disambut tawa penonton.

Parodi ini, bercerita tentang Iron Man yang mengalami amnesia. Beberapa kali ditanya asal-usulnya, Gonzales hanya menjawab, “Tidak tahu. Kenapa saya ada di sini,” terang Gonzales.

Merasa kasihan, Ken Arok yang diperankan Jojon merawat Iron di kerajaannya. Ternyata, Iron Man malah jatuh hati kepada Ken Dedes. Kisah cinta ini kandas karena Ken Dedes tak membalas cinta Iron Man. Sedangkan Iron Man kembali ke negara asalnya, setelah dijemput kekasihnya yang diperankan Eva Gonzales.

Sumber: Surya Online

Ikuti Kami Di Twitter, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: