kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Dendi Senang Bisa Cetak Gol Keduanya Musim Ini

MALANG – Masuk di menit 62 menggantikan Joko Sasongko bersamaan dengan ditariknya Sunarto yang digantikan Irsyad Maulana, penampilan Dendi Santoso mengundang decak kagum Rahmad Darmawan dalam partai Arema vs PSPS, Kamis (04/07). Pelatih Arema berusia 46 tahun itu secara khusus menyebut Dendi sukses menggantikan peran Joko yang kurang maksimal di babak pertama.

Sepanjang babak pertama, selain variasi serangan yang monoton, lini kedua Arema juga selalu gagal memanfaatkan peluang dari bola-bola pantul di muka gawang PSPS Pekanbaru yang dijaga Fance Haryanto. Joko Sasongko yang ditempatkan RD di belakang Greg Nwokolo dan Beto kurang bisa memerankan posisi second striker dengan baik.

“Joko Sasongko seharusnya ada di belakang dua striker, tapi dia terlalu sering turun ke belakang sehingga kita kurang bisa memanfaatkan peluang dari bola pantul kesempatan kedua,” terang RD kepada wearemania.net.

Begitu Dendi diturunkan menggantikan peran Joko, pemain bernomor jersey 41 tersebut tak kesulitan berada di posisi yang sebenarnya jarang ditempatinya. Namun berdasarkan pengalamannya yang pernah ditempatkan di posisi serupa oleh RD, akhirnya Dendi bisa membuktikan kepercayaan sang pelatih dengan satu gol dan beberapa assistnya.

“Alhamdulillah saya bisa mengantarkan Arema menang. Saya senang sekali bisa mencetak gol,” ujar Dendi kepada WEAREMANIA.NET

Disinggung soal motivasinya sebelum diturunkan di babak kedua, bapak satu anak itu mengaku tak punya target khusus. Dia hanya ingin tampil sebaik mungkin agar bisa membawa Arema meraih posisi terbaik di klasemen ISL.

“Saya hanya ingin mengikuti instruksi dari pelatih. Berusaha bermain sabaik-baiknya agar Arema akhir musim bisa meraih posisi maksimal,” tegas Dendi di akhir pembicaraan.

Sumber: WeAremania.net

Ikuti Kami Di Twitter, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: