kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Greg Ukir Quatrick, Arema Hancurkan PSPS

Greg Nwokolo berhasil mengukir quatrick di menit ke-57, 77, 80, dan 83.

MALANG – Arema Indonesia tampil trenggginas kala menjamu PSPS Pekanbaru di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL). Pasukan Rahmad Darmawan itu sukses menghancurkan PSPS dengan skor telak 7-1.

Gelandang Arema, Greg Nwokolo tampil sebagai bintang setelah berhasil mengukir quatrick di menit ke-57, 77, 80, dan 83.

Sementara tiga gol ‘Singo Edan’ lainnya dicetak oleh Keith Kayamba Gumbs menit ke-43 dan 81 serta Dendi Santos menit ke-74. Sedangkan gol tunggal skuat ‘Asykar Bertuah’ disarangkan oleh M Isnaini pada menit ke-53.

Berkat kemenangan ini, Arema Indonesia kembali naik ke posisi dua klasemen sementara ISL dengan mendulang 56 poin hasil dari 28 laga. Sementara PSPS kian terbenam di dasar klasemen dengan baru mengoleksi 17 angka dari 29 pertandingan.

Melakoni laga di Stadion Kanjuruhan, Kamis (4/7/2013) sore WIB, Arema tampil penuh percaya diri. Dukungan penuh dari Aremania yang memadati stadion membuat pasukan Rahmad Darmawan itu langsung memeragakan permainan menyerang.

Pada menit ke-7 Alberto Goncalves memiliki kesempatan untuk membawa Arema memimpin. Sayang, tandukan Beto yang memanfaatkan umpan dari Joko Sasongko masih belum menemui sasaran.

Arema pun terus menekan pertahanan PSPS, aksi dari Greg Nwokolo, Benny Wahyudi dan Beto kerap merepotkan. Namun hingga memasuki menit ke-20 skuat ‘Singo Edan’ masih sulit membongkar pertahanan ‘Asykar Bertuah’.

Menit ke-39 giliran Sunarto yang mengancam gawang PSPS yang dikawal oleh Fance Hariyanto. Berawal dari umpan lambung Keith Kayamba Gumbs, Sunarto berhasil menanduk bola. Akan tetapi, sundulan Sunarto hanya melambung di atas mistar.

Dan akhirnya, Gumbs sukses memecah kebuntuan Arema di menit ke-43 lewat eksekusi penalti. Sepakan 12 pas tersebut diberikan oleh wasit setelah Greg dijatuhkan oleh Novi Hendrawan di kotak terlarang.

Meski sepakan penalti tersebut sempat diulang, namun Gumbs tetap sukses menjalankan tugasnya. Tendangan eks bomber Sriwijaya FC ini ke sisi kanan gawang mampu mengecoh Fance.

Hingga jeda skor 1-0 untuk keunggulan Arema tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, PSPS mencoba mengimbangi permainan Arema. Laga baru berjalan tiga menit, M Isnaini nyaris mengoyak gawang Arema, jika saja tandukannya tak menyamping di sisi kiri gawang.

Pada menit ke-53, Isnaini akhirnya berhasil membawa PSPS menyamakan angka menjadi 1-1. Berawal dari umpan terobosan Khairunnas, bola diterima dengan baik oleh Isnaini yang sukses mengecoh Kurnia Meiga dan menjaringkan bola ke dalam gawang dengan sontekannya.

Tersentak dengan gol tersebut, Arema tampil kian menggila. Empat menit berselang Greg Nwokolo sukses menggandakan keunggulan Arema. Tandukan mantan pemain Persija Jakarta itu dari dalam kotak penalti sukses menghujam gawang PSPS.

Merasa belum puas, pemain Arema terus membombardir klub asal Kota Pekanbaru itu. Dan hasilnya, giliran Dendi Santoso yang mengukir namanya di papan skor pada menit ke-74, sekaligus memperbesar keunggulan Arema menjadi 3-1. Sepakan kaki kiri Dendi melesat mulus masuk ke dalam gawang.

Hanya dalam waktu tiga menit, Arema kembali menambah golnya yang disumbangkan oleh Greg. Menerima umpan lambung dari I Gede Sukadana, Greg sukses menceploskan bola ke dalam gawang dengan sundulannya

Saat waktu normal hanya menyisakan 10 menit lagi, Greg kembali mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi pemain naturalisasi ini mengoyak gawang PSPS dengan tandukan yang memanfaatkan assist dari Gumbs.

Pada menit ke-81, Keith Kayamba Gumbs memperbesar keunggulan Arema menjadi 6-1. Tendang keras penyerang 40 tahun itu menghujam deras gawang PSPS tanpa mampu dibendung oleh Fance.
 
Greg Nwokolo menutup pesta gol Arema di menit ke-83. Gol keempat punggawa timnas Indonesia ini tercipta berkat sontekannya dari jarak dekat.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga usai skor 7-1 untuk kemenangan Arema Indonesia tetap bertahan.

Sumber: Jaring News

Ikuti Kami Di Twitter, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: