kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Greg Empat Gol, Arema Hantam PSPS 7 – 1

Malang – Arema Indonesia meraup kemenangan besar 7-1 atas juru kunci PSPS Pekanbaru, di mana Greg Nwokolo tampil sebagai bintang dengan mencetak empat gol.

Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kamis (4/7/2013) sore WIB, Arema memang tampil dominan sejak menit awal pertandingan tapi baru bisa mencetak gol dua menit sebelum turun minum.

Adalah penalti Keith Kayamba Gumbs yang mengecoh kiper PSPS, Fance Hariyanto, dan bikin Arema unggul 1-0.

Di babak kedua Arema kian menggila dan pesta gol dimulai di menit 57 ketika Greg mencetak gol lewat sundulan akurat yang mengelabui Fance. Gol ketiga kemudian didapat di menit 74 lewat sepakan keras Dendi Santoso dari dalam kotak penalti.

Di menit 77 Greg bikin gol keduanya dari umpan lambung Wayan Sukadana ke tiang jauh dan ia menanduk bola dan diarahkan ke pojok kiri gawang. Tiga menit setelahnya Greg mencetak hat-trick dan kembali dari sundulan di dalam kotak penalti, skor jadi 5-1.

Kayamba mengubah skor jadi 6-1 dan sekaligus mencetak gol kedunya. Umpan diagonal Greg diterima dengan baik dan dengan sekali sentuhan, ia mengirimkan si kulit bundar ke dalam jala.

Pesta gol Arema kemudian ditutup oleh gol keempat Greg di menit 83. Setelah lolos dari jebakan offside , Greg yang dihadang oleh Fance kemudian mencungkil bola dan sukses membuat jala PSPS bergetar untuk ketujuh kalinya.

Raihan tiga poin ini membawa ‘Tim Singo Edan’ naik ke posisi kedua dengan 56 poin dari 28 laga, menggeser posisi Persib Bandung yang masih punya satu laga lebih sedikit. Sementara PSPS masih “setia” di posisi terbawah dengan 17 poin dari 29 laga.

Sumber: Detik

Ikuti Kami Di Twitter, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: