kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Tadi Subuh Langsung Ngalup

Selesai bertarung hebat dengan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang malam tadi (23/6), Arema Indonesia berencana langsung pulang ke Malang subuh ini. Rencananya, pagi dini hari ini (24/6), pukul 04.00 WIB, Singo Edan sudah melakukan perjalanan menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Manager sekaligus pelatih Arema, Rahmad Darmawan (RD) menyebutkan, Arema bakal check out dari Emilia Hotel dini hari untuk mengejar jadwal pesawat di bandara Palembang.

“Kita terbang dari Palembang ke Jakarta pukul 06.00 WIB, karena itu kita berangkat subuh,” tutur RD ketika dikonfirmasi.

Setelah melakukan perjalanan udara ke Jakarta, Arema bakal transit di Bandara Soekarno Hatta selama beberapa jam. Sebab, jadwal penerbangan Arema menuju Malang masih sekitar pukul 10.45 WIB. Dengan waktu yang cukup banyak, klub berlogo singa itu bakal istirahat sejenak sebelum terbang lagi ke Bhumi Arema, Bandara Abd Saleh.

“Kita ada jadwal penerbangan ke Malang sekitar pukul 10.45 WIB, semoga saja tidak delay. Karena tim butuh istirahat total untuk memulihkan fisik. Kalau delay, waktu istirahat pemain bakal berkurang,” tandas pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Dengan perkiraan jadwal pesawat tidak delay, Arema bakal sampai di Bandara Abd Saleh sekitar pukul 12.30 WIB.
Perjalanan Arema pulang ke Malang memang harus sesuai jadwal. Agar waktu istirahat bisa maksimal. Jika Benny Wahyudi dkk bisa sampai di Malang selambat-lambatnya pukul 13.00 WIB, maka Arema masih memiliki waktu lebih dari 24 jam untuk pemulihan kondisi hingga jadwal latihan besok (25/6) pukul 15.30 WIB di Stadion Gajayana.

Sumber: Malang Post

Ikuti kami di twitter juga, follow @AremaSport Trimakasih !! Salam Satu Jiwa..!!!

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: