kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

LIVE ANTV: SFC Waspadai Duo Bomber Arema Indonesia

Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi, mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai dua bomber Arema Indonesia, Cristian Gonzalez dan Alberto Goncalves, saat akan berhadapan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu 23 Juni 2013.

Kas memerintahkan memberikan pengawalan khusus kepada kedua penyerang itu karena keduanya adalah sosok penting dalam penyerangan “Singo Edan”. “Beto dan El Loco harus diwaspadai para pemain terutama barisan belakang kita,” ujar Kas Hartadi.

“Mereka sangat baik dalam mencetak gol maupun membuka ruang dan berkontribusi besar dalam membuat banyak peluang,” lanjut pelatih yang memberikan gelar juara bagi SFC musim lalu itu.

Selain itu Kas juga meminta anak asuhnya untuk menjaga ketat mantan pemain “Laskar Wong Kito” seperti Keith Kayamba Gumbs dan Thierry Gathuesi, yang juga merupakan pemain penting di skuad asuhan Rahmad Darmawan tersebut. Sosok Greg Nwokolo pun dinilai patut jadi perhatian khusus.

“Selain Beto dan El Loco masih ada nama lagi yang harus diwaspadai pemain belakang yakni mantan pemain SFC Kayamba dan Thierry serta Greg,” tambah pelatih asal Solo ini.

Pada putaran pertama, SFC dikalahkan Arema dengan skor 1-4. Gol kemenangan Arema tersebut diciptakan Beto dan El Loco masing-masing dua gol, sedangkan Laskar Wong Kito diciptakan Hilton Moreira yang saat ini sudah berkostum Persib Bandung.

Saat ini SFC menempati posisi tiga besar dengan total 48 poin dari 24 pertandingan, atau hanya selisih dua poin saja dari Arema, yang mengemas 50 poin dari 25 pertandingan. Kemenangan bisa mendongkrak posisi mereka ke peringkat dua. (kd)

 
Sumber: Vivanews

Ikuti kami di twitter juga, follow @AremaSport Trimakasih !! Salam Satu Jiwa..!!!

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: