kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Aremania Ladub Ke Palembang

Suporter Arema Indonesia, Aremania sepertinya tidak mau tim pujaannya bermain di laga tandang tanpa dukungan. Kabarnya, sudah ada Aremania yang bakal ladub dari Malang menuju Palembang demi menyokong moral Singo Edan ketika menjamu Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (23/6) besok.

Korwil Aremania Jalur Gazza, Amin menyebut, ada puluhan Aremania dari Malang yang berangkat ke Palembang.
“Jumlah kita semakin banyak karena Aremania Malang nanti gabung dengan Aremania Banten dan Bekasi yang menanti di ujung barat pulau Jawa, nanti menyeberang sama-sama,” ungkap Amin kepada Malang Post.

Aremania berangkat menggunakan angkutan darat. Menurut Amin, trek record hubungan dengan suporter Sriwijaya FC yang hampir tak pernah ada masalah. Karena itu, ia yakin Aremania akan disambut di Bhumi Palembang oleh para suporter tuan rumah. Apalagi, sejatinya Aremania juga tak pernah melarang Singamania untuk mendatangi Stadion Kanjuruhan ketika Sriwijaya FC main di Malang.

“Kita yakin teman-teman suporter Sriwijaya FC bisa menerima Aremania. Kita hampir tak pernah ada masalah dengan suporter Sriwijaya FC. Itu bisa membuat kami yakin Aremania tak akan kesulitan masuk stadion maupun stay di sana selama beberapa hari,” ujar suporter berusia 44 tahun tersebut.

Menurut Amin, keberangkatan Aremania ke Palembang tidak lepas dari keinginan untuk mendukung Alberto Goncalves dkk secara langsung. Aremania yang berangkat ke Palembang ingin melihat sendiri kemenangan Arema atas Sriwijaya FC. Karena itu, Amin berharap dengan loyalitas dan dukungan seperti ini, Aremania tidak ragu-ragu untuk mengambil poin penuh di kandang Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

“Kami tidak segan untuk memberi dukungan kami, sampai berangkat ke Palembang, semua dengan biaya sendiri. Jadi kami harap para pemain dan pelatih bisa mengerti ini. Dan kami harap juga, Arema tidak kalah dan bisa membawa kebanggaan ketika pulang ke Malang,” tandas pria yang berdomisili di Jalan Stasiun, Lawang itu

Sumber: Malang Post

Ikuti kami di twitter juga, follow @AremaSport Trimakasih !! Salam Satu Jiwa..!!!

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: