kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Ditanya Kapan Kembali, Keith Kayamba: Tanya ke Manajemen Sriwijaya FC

Lima tahun Keith Kayamba Gumbs bermain untuk Sriwijaya FC. Pernah jadi kapten, bahkan asisten pelatih, berbagai gelar bergengsi sudah diraih oleh Kayamba untuk tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut. Namun kemudian Kayamba memutuskan hengkang ke Arema. Kini bagaimana perasaan Kayamba pulang ke Palembang untuk bertanding lawan Sriwijaya FC?

“Saya masih cinta dengan semuanya yang ada di Palembang. Semuanya tanpa terkecuali, tidak saya bisa katakan satu persatu,” katanya, Kamis (20/1/2013).

Kayamba sudah dua hari tiba di Palembang. Dia bersama tim Arema menginap di Hotel Emilia Komplek Palembang Indah Mall. Kedua tim akan bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (23/6/2013).

Meski masih cinta, jangan berharap dia akan bermain setengah hati. Kayamba bersikap profesional. Dia janji main maksimal dan berusaha mencetak gol. “Semua pemain ingin cetak gol untuk tim yang diperkuatnya. Kalau selebrasi, saya tidak tahu, nanti kita lihat saja,” katanya.

Arema menjalani latihan perdana di Stadion Patra Jaya Plaju kemarin sore dipimpin asisten pelatih Joko Susilo dan Made Pase. Pelatih Rahmad Darmawan bekum terlihat. Mereka enjoy meladeni fans untuk berfoto bersama, tak terkecuali Kayamba.

Terdengar suara penggemar memanggil namanya dan menanyakan kapan ia kembali ke Sriwijaya FC. Sedikit terlihat raut wajahnya agak kesal lantaran banyak yang menanyakan itu. Kayamba pun meneriakan, “Tanya saja dengan Manajemen Sriwijaya FC.”

Saat ditanya Tribun Sumsel mengenai gaji belum dibayarkan, Kayamba tak banyak komentar. Dia mengatakan itu urusannya dengan manajemen. Ditanya bagaimana hubungannya dengan mantan ‘bos’ nya itu, Kayamba juga berhati-hati bicara.

“Kalau masalah itu, saya tidak mau bilang karena itu urusan pribadi saya dengan manajemen Sriwijaya FC. Kalau hubungannya juga saya tidak bisa berbicara banyak ya, sejauh ini baik. Tapi yang pasti tujuan saya dan tim datang ke sini untuk fokuskan tim saya saat ini, bagaimana bisa bermain baik, itu saja,” katanya.

Secara terpisah, manajer Sriwihaya FC Robert Heri mengatakan, belum ada pembicaraan tentang pemain yang akan memperkuat Sriwijaya FC musim depan. Menanggapi komentar Kayamba, Robert menganggap itu respon positif.

Sumber: Tribunnews

Ikuti kami di twitter juga, follow @AremaSport Trimakasih !! Salam Satu Jiwa..!!!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: