kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema : Ponaryo Poros Kekuatan Sriwijaya

Jelang laga penting di kandang Sriwijaya FC, Minggu (23/06) tim pelatih Arema Indonesia terus memetakan kekuatan sang calon lawan. Secara pribadi asisten pelatih Arema, Satia Bagdja menunjuk satu nama yang menurutnya merupakan kunci permainan Sriwijaya FC. Menurutnya, Laskar Wong Kito itu kuat di lini tengah karena ada sosok jendral bernama Ponaryo Astaman.

“Sriwijaya FC memiliki Ponaryo yang pandai mengatur tempo, dia playmaker yang bisa menyerang tapi juga kuat bertahan,” ujar asisten pelatih yang sekaligus pelatih fisik Arema itu.

Sebagai playmaker peran Ponaryo memang sangat vital bagi Sriwijaya FC. Serangan-serangan mereka selalu mengalir dari kaki pemain yang pernah memperkuat Arema di era Benny Dollo tersebut. Dia juga jadi orang pertama yang harus mematahkan serangan lawan di lini tengah. Sadar akan hal tersebut, tim pelatih Arema menginstruksikan anak asuhnya agar sebisa mungkin mematikan pergerakan lini tengah SFC.

Kendati secara khusus mewaspadai sosok sang kapten Ponaryo Astaman, Satia juga mengingatkan Victor Igbonefo dkk bahwa seluruh pemain Sriwijaya FC bisa berpotensi membahayakan gawang Arema. Untuk itu punggawa Singo Edan wajib menerapkan pressing-pressing ketat untuk menghentikan kreasi serangan tim kebanggaan Singamania tersebut.

“Bukan hanya Ponaryo, semua pemain juga berbahaya. Siapapun yang bawa bola harus dipressing, karena berpotensi bikin gol ke gawang Arema,” kata asisten pelatih yang mendampingi RD sejak di Pelita Jaya musim lalu itu.

Sumber: WeAremania.net

Ikuti kami di twitter juga, follow @AremaSport Trimakasih !! Salam Satu Jiwa..!!!

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: