kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo Susul Skuat Arema ke Palembang

Tiga pemain Arema Indonesia sudah terbebas dari sanksi akumulasi kartu kuning dan kartu merah. Tapi pelatih Arema, Rahmad Darmawan, (RD) hanya memanggil dua pemainnya ke Palembang.

Dua pemain itu adalah gelandang Greg Nwokolo dan bek Victor Igbonefo. Greg terkena kartu kartu kuning keduanya dalam laga kontra Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, 14 Juni 2013. Begitu pula Victor yang mendapat kartu merah dalam laga tersebut. Sedangkan bek Hasim Kipuw yang juga sudah bebas akumulasi kartu kuning tidak dibawa ke Palembang.

Informasi yang dihimpun Surya Online, rombongan tim Arema meninggalkan hotel di Bandung menuju Jakarta pada Rabu (19/6/2013) pagi. Greg dan Victor pun meninggalkan Malang pada Rabu pagi. Kedua pemain akan bergabung dengan pemain lainnya di Bandara Soekarno-Hatta. Rombongan dijadwalkan tiba di Palembang pada Rabu sore.

General Manager (GM) Arema, Ruddy Widodo mengungkapkan sebenarnya dua pemain ini termasuk dalam daftar pemain yang diboyong tur. Akibat sanksi kartu yang diperolehnya, keduanya terpaksa ditinggal. Tapi tim pelatih tetap memasukan keduanya dalam daftar pemain yang akan menantang Sriwijaya FC di Gelora Sriwijaya, Jakabiring, Minggu (23/6/2013) nanti.

“Keduanya sudah bisa bermain. Makanya mereka dipanggil ke Palembang,” kata Ruddy kepada Surya Online.

Bergabungnya dua pemain ini menjadi amunisi baru bagi tim kebanggaan Aremania ini. Meski sering dipasang di posisi sayap, Greg sudah menyumbangkan tujuh gol untuk Singo Edan. Sedangkan peranan Victor dibutuhkan untuk meredam serangan Laskar Wong Kito.

Dalam laga putaran pertama lalu, Singo Edan sukses membekuk 4-1 Sriwijaya FC. Ruddy berharap anak asuh Rahmad Darmawan ini mampu mengulang kesuksesan di laga putaran pertama lalu.

“Anak-anak sudah kehilangan banyak poin. Laga lawan Sriwijaya FC nanti harus bisa mendapat poin penuh,” tegasnya.

Sumber: TribunNews.com

Ikuti kami di twitter juga, follow @AremaSport Trimakasih !! Salam Satu Jiwa..!!!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: