kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Tantang PBR, Arema Tanpa 3 Bintang

Usai ditahan imbang Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu yang lalu, Arema Indonesia harus menjalani laga away melawan Pelita Bandung Raya (PBR), pada Selasa (18/6/2013) besok. Namun pada pertandingan tersebut, Arema dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya.

Tiga pemain tersebut adalah Hasyim Kipuw dan Greg Nwokolo yang absen lantaran akumulasi kartu kuning. Lalu Victor Igbonefo yang harus absen akibat mendapat kartu merah saat menjamu Persegres.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Arema, Rahmad Dharmawan mengaku harus segera mencari pemain pengganti agar permainan Arema tetap maksimal. Mengingat penampilan PBR akhir-akhir ini mengalami peningkatan. “Kami akan siapkan alternatif pemain pengganti,” tutur RD, Senin (17/6/2013).

Posisi Greg Nwokolo, lanjut RD, nantinya akan digantikan oleh Kayamba, posisi Victor Igbonefo diganti Munhar, dan posisi Hasyim Kipuw akan digantikan oleh Beny Wahyudi. “Greg dan Hasyim Kipuw akan diturunkan saat lawan Sriwijaya,” tandasnya.

Selain tiga pemain yang terkena akumulasi kartu, dua Singo Edan juga terancam tak bisa tampil adalah I Gede Sukadana dan Thierry Gathuesi yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Sumber: BeritaJatim.com

    Follow: @AremaSport
Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: