kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema: Ketertarikan Man City Sebatas Lewat Mediator

    Follow: @AremaSport

– Rumor yang menyebutkan raksasa Premier League Manchester City tertarik untuk mengakuisisi Arema Indonesia kini semakin menguat. Tengara ini datang dari manajemen Arema sendiri, meski mengakui jika pembicaraan masih dalam tahap awal.

“Sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih mendalam dengan pengelola Manchester City. Selama ini, pembicaraan informal dengan mediator memang sudah sering dilakukan, tapi kami belum bertemu dengan pihak Manchester City sendiri,” ucap Media Officer Arema, Sudarmaji seperti dilansir Antara.

Sudarmaji menuturkan Arema sudah siap jika pihak Manchester City berkeinginan melakukan pembicaraan secara formal lebih mendetail. Sudarmaji yakin kedatangan klub besar Eropa, seperti Liverpool, Arsenal maupun Chelsea akhir-akhir ini ke Indonesia juga untuk melihat peluang-peluang investasi dalam persepakbolaan Tanah Air.

Sementara itu, CEO Arema Iwan Budianto mengakui belum lama ini memang ada pembicaraan dengan seorang mediator Manchester City. “Mediator ini memang siap untuk menjembatani kerja sama Arema dengan beberapa klub di Asia atau Eropa,” tegas Iwan.

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: