kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Bahaya di Tengah

–Bintang muda Arema Indonesia, Dendi Santoso sudah mempersiapkan mental dan fisik sebelum menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, sore ini, kick off 15.30, live TVOne.

Dengan absennya Keith Kayamba Gumbs yang terkena akumulasi kartu, Dendi berkesempatan mengisi starter Arema.
Apalagi, pesepakbola asli Malang ini sedang bersemangat menghadapi Laskar Joko Samudro. Dia menargetkan kemenangan untuk Arema di hadapan puluhan ribu Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan.

     “Andai dimainkan, target saya tentu adalah kemenangan untuk Arema. Tiga poin penuh di kandang sendiri,” ujar Dendi kepada Malang Post kemarin.

Meskipun demikian, target menghajar GU agar pulang dengan tangan hampa ke Gresik, bukan perkara gampang. Dendi yang biasa beroperasi di posisi winger melihat lini tengah Persegres sangat kuat. Ia menilai, sosok Ngon Mamoun, playmaker baru GU memiliki pergerakan yang berbahaya bagi Arema.
Tapi, bagi Dendi, bukan hanya Ngon Mamoun saja yang berbahaya di lini tengah. Semua penggawa skuad pujaan Ultrasmania ini bisa membahayakan gawang Arema. Karena itu, Dendi tidak akan mewaspadai satu pemain saja. Semua penggawa GU yang membawa bola terlalu lama bisa berpotensi bahaya bagi Arema.

    “Dia mampu melakukan penetrasi dari tengah, sendirian. Ngon Mamoun pemain yang bagus. Itu yang harus diwaspadai lini tengah Arema, apalagi, ada dukungan pemain lain, seperti Ahmad Sembiring dan Kacung Munif yang kuat menjaga bola di lapangan tengah,” ungkap suami dari Vivi Rezky Santoso tersebut.

Ia menyebut, jangan sampai pemain besutan Widodo C Putro membawa bola dengan leluasa. Dengan memberi ruang bagi pemain GU, khususnya di lini tengah untuk berkembang, Arema semakin berpotensi kemasukan gol. Karena itu, untuk menghadapi lini tengah GU yang semakin bagus di putaran kedua, Dendi bersiap menjalankan semua instruksi dari Rahmad Darmawan, pelatih kepala Arema.

Sebab, tidak ada cara terbaik untuk mengalahkan GU selain menjalankan instruksi dari RD. Ia pun siap memberi kontribusi terbaiknya bagi Arema andai dimainkan.

    “Coach pasti punya cara untuk membongkar pertahanan Gresik United. Kita pemain tinggal menjalankan semua instruksi yang diberikan. Kemudian main disiplin, semangat dan pantang menyerah. Insyaallah, kalau itu dilakukan, kita bisa dapat hasil maksimal di kandang,” ungkap alumnus Akademi Arema tersebut.

Sumber: Malang Post

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: