kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Adu Tajam di Kanjuruhan

– Adu ketajaman antar tim Jawa Timur bakal terjadi di Stadion Kanjuruhan Kepanjen sore ini (14/6). Para bomber Arema Indonesia siap memamerkan kemampuannya menghancurkan pertahanan lawan. Begitu juga, Gresik United bersama striker tajamnya ingin membungkam publik tuan rumah dengan ceplosan gol-golnya.
Di pihak Arema, sosok striker Christian Gonzales dan Alberto Goncalves adalah jaminan mutu apabila sudah berurusan dengan cetak mencetak gol. Keduanya masuk daftar topskor. Beto mengoleksi 11 gol, sementara El Loco sudah mengantongi 13 gol. Sementara, GU tak mau kalah. Ada sosok mantan topskor ISL, Aldo Baretto.
Aldo bakal berjuang bersama winger asal negeri sakura Jepang, Shohei Matsunaga yang sama-sama memiliki kualitas mumpuni. Tak heran, pertandingan bertajuk derby Jawa Timur ini sangat dinantikan oleh pecinta sepakbola nasional. Lapangan rumput Stadion Kanjuruhan bakal jadi saksi bisu serunya aksi saling serang kedua tim.
Laga di Kanjuruhan pun bakal jadi tolak ukur, siapakah tim Jawa Timur dengan penyerangan paling tajam. Headcoach Arema, Rahmad Darmawan (RD) sendiri sudah mengisyaratkan bakal menguasai jalannya pertandingan. “Kita main di kandang, tentu harus tampil menyerang. Saya yakin GU akan bertahan. Tapi, kita tak boleh lengah. Kita harus fokus dan main sabar,” ujar RD ketika dikonfirmasi.
RD diprediksi bakal mengandalkan dua striker andalannya, duet Beto dan El Loco. Tanpa kehadiran sosok Kayamba Gumbs, dua penggawa ini bakal jadi solusi mendobrak pertahanan Laskar Joko Samudro. Beto sudah cukup klop bekerja sama dengan “si gila”. Duet keduanya jadi salah satu yang paling ditakuti di ISL musim ini.
Beto yang tipe pekerja bakal berlari mengejar bola di area gawang lawan. Sementara, Gonzales bakal jadi predator “pendiam” yang bakal langsung menerkam begitu menerima bola. Sedikit saja pemain belakang GU lengah dalam menjaga striker naturalisasi itu, bukan tak mungkin gawang Sandy Firmansyah kiper Persegres bakal kebobolan.
Di lini tengah, RD diprediksi bakal memasang sosok gelandang bertahan timnas senior, Hendro Siswanto. Gelandang pekerja keras ini siap berduet dengan Egi Melgiansyah. Serta, didukung Dendi Santoso yang mengisi posisi sayap kanan. Dendi tidak canggung menggantikan posisi Kayamba. Karena, ia sudah sering ditempatkan sebagai pelapis bagi pesepakbola berusia 40 tahun itu.
Sementara, lini belakang Arema bakal diperkuat duet Victor Igbonefo dan Purwaka Yudi. Stopper yang memiliki tipe permainan yang hampir sama itu bakal melindungi gawang Kurnia Meiga dari gempuran striker Persegres. Di sisi sayap, sosok Hasim Kipuw dan Benny Wahyudi bakal sering naik turun untuk membantu penyerangan Arema.
Dengan sosok kiper terbaik ISL saat ini, Kurnia Meiga Hermansyah, Singo Edan siap menerkam GU. Tren Arema sendiri belum pernah turun di dua laga home terakhir. Bersemangat mempertahankan euforia kemenangan di kandang, bisa jadi Gresik United harus pulang dengan kepala tertunduk sore ini.

Sumber: Malang Post

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: