kabar berita
you're reading...
Arema Sport

Azizah Rela Tinggalkan Dunia Model Demi Kurnia Meiga

– Model cantik Azhiera Adzka Fathir blak-blakan soal kehidupan rumah tangganya dengan penjaga gawang timnas Kurnia Meiga. Azizah –sapaan akrabnya– mengaku rela meninggalkan dunia modeling demi totalitas mendampingi kiper yang sedang naik daun tersebut.

Ditemui di kediamannya di Malang, Azizah juga menceritakan kisah pertemuannya dengan Kurnia. Menurutnya, ‘drama’ percintaan mereka bermula saat Kurnia bermain futsal di GOR Banteng, tahun lalu. 

“Awalnya dia (Kurnia Meiga) minta nomor pin blackberry kepada kakak, Lia. Sejak saat itu, kami rajin berkomunikasi dan coba mengenal lebih dekat,” kata Azizah kepada VIVAbola belum lama ini.

Hubungan keduanya pun terus berlanjut. Meski berusia lebih tua, Azizah mengaku telah menemukan kecocokan dengan Kurnia. Mereka pun memutuskan naik pelaminan pada 12 Mei 2013. Prosesi pernikahan digelar di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

“Setelah menikah, dia (Kurnia) kini lebih bertanggung jawab dan perhatian kepada istri. Dia sudah tidak sebebas dulu lagi karena masanya sangat berbeda dengan saat dia masih lajang,” beber Azizah.

Setelah menikah, keduanya lalu pindah ke Malang. Mereka tinggal di rumah kos yang merupakan fasilitas dari manajemen Arema Indonesia.

Menurut Azizah, untuk saat ini, dia memilih fokus menjadi ibu rumah tangga. Profesi sebagai model di bawah Zu Model Managament yang sempat digeluti ditinggalkan demi totalitas mendampingi Kurnia.

“Sementara ini, saya fokus ke rumah tangga saja. Itu saran dari mertua saya. Mertua juga yang minta saya ikut ke Malang,” ujarnya.

Sebagai ibu rumah tangga, Azizah tak hanya mengurusi keperluan rumah tangga, Azizah juga berperan sebagai motivator bagi suaminya saat di lapangan. Wanita kelahiran 15 Oktober 1989 itu mengaku kerap memberi dorongan moral kepada sang suami jelang pertandingan.

Tak hanya itu, Azizah juga kerap mendampingi suami saat menjalani latihan bersama Arema. Dia juga rajin bersosialisasi dengan istri-istri pemain Singo Edan lainnya.

“Biasanya, setelah latihan kami (istri pemain Arema) akan makan bersama di sebuah rumah,” katanya.

Pengorbanan yang dilakukan Azizah tidak sia-sia. Pasalnya, dia kini lebih punya waktu bersama dengan suaminya di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Tak jarang keduanya menghabiskan waktu bersama dengan wisata kuliner di Kota Malang. “Kesukaan istri saya ceker ayam dengan rasa pedas dari lada,” ujar Kurnia sembari menggoda istrinya.

Sumber: Viva.co.id

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: