kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Demi Gusur Persipura, Arema Siapkan Bonus Besar

Kabar gembira untuk skuat Arema Indonesia. Manajemen tim akan menaikkan bonus setiap kemenangan yang diraih oleh pasukan Rahmad Darmawan dalam melakoni laga Indonesia Super League (ISL). Bonus akan dinaikkan sekitar 15 persen untuk setiap kemenangan.

“Bonus setiap pemain ketika meraih kemenangan selama ini sebesar Rp2,5 juta, namun kalau sampai menang lima kali berturut-turut, maka bonus yang akan diterima setiap pemain menjadi sebesar Rp4 juta,” kata General Manajer Arema Indonesia Ruddy Widodo.

Menurut dia, adanya kenaikan bonus tersebut termasuk ketika Arema bisa mengandaskan Persegres. Ia mengaku kemenangan memang wajib diraih Arema sebab raihan cukup penting bagi Singo Edan agar mampu mengejar Persipura Jayapura yang masih kokoh di puncak klasemen.

Jika Arema terus meraih kemenangan, lanjutnya, tidak menutup kemungkinan akan mengejar raihan poin Persipura. Bahkan bisa menggeser tim dari Papua itu dari puncak klasemen.

Ruddy mengakui dinaikkannya bonus bagi pemain tersebut untuk meningkatkan motivasi mereka agar terus meraih kemenangan di setiap laga demi meraih target juara kompetisi ISL musim ini.

Sementara itu kapten Arema Greg Nwokolo mengatakan bonus kemenangan yang dikucurkan manajemen membuat tim termotivasi untuk meraih poin penuh di setiap laga.

Saat ini Arema berada di posisi kedua dengan raihan poin 48 dari 23 pertandingan atau satu strip di bawah Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen yang membukukan 57 poin dari 23 kali bertanding.(ant)

Sumber: Liputan 6

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: