kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Misi Amankan Posisi

– Arema Indonesia mulai menabuh genderang perangnya. Dalam empat hari, tepatnya Jumat 14 Juni 2013, Singo Edan bakal menghadapi pertandingan lanjutan ISL, lawan Persegres Gresik United (GU) di Stadion Kanjuruhan. Kembali mengusung spirit untuk meraih posisi terbaik di klasemen, manajemen pun sudah mengeluarkan sinyal perang terhadap skuad asuhan Widodo C Putro itu.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengungkapkan, kemenangan sudah ditargetkan oleh manajemen. ”Bukannya kita sombong atau takabur. Di Gresik saja kita bisa ambil poin penuh. Apalagi di hamur ewed, kita hancurkan Persegres,” ujar Ruddy kepada Malang Post kemarin.

Apabila target menghancurkan Persegres dihadapan puluhan ribu Aremania bisa terpenuhi, Posisi klub berlogo singa itu bakal semakin aman di runner up. Sebab, kini Sunarto dkk sudah mengoleksi 48 poin dari 23 pertandingan. Jarak antara Arema dan pemuncak klasemen adalah 9 poin.
Sebab, Persipura Jayapura kini mengoleksi 57 poin dari 23 pertandingan. Kemenangan atas GU di Malang Jumat nanti, setidaknya bisa menjaga jarak dari calon pengkudeta posisi Arema sekarang. Yakni, Sriwijaya FC yang sebenarnya masih mengoleksi 42 poin. Namun, skuad besutan Kas Hartadi itu baru menjalani 21 pertandingan.
Dengan menyisakan dua laga lagi, bisa saja Ponaryo Astaman dkk menggeser posisi Arema di runner up. Karena itu, kemenangan atas Aldo Baretto dkk bisa membuat posisi klub pujaan Aremania ini tetap aman di runner up. Sehingga, memberi waktu bagi Rahmad Darmawan (RD) untuk mengejar ketertinggalan 9 poin dari Mutiara Hitam.
Namun, Gresik United yang dikalahkan Arema 1-2 pada putaran pertama berbeda dengan tim yang sekarang. Selain dihuni banyak pemain baru, sosok Widodo C Putro sebagai tactician juga menjadi potensi bahaya bagi Christian Gonzales dkk. Jangan sampai Arema meremehkan kemudaan Widodo C Putro dan bermain lembek hari Jumat nanti.
”Dia memang pemain legendaris (Widodo C Putro). Dia salah satu striker terbaik di Indonesia. Tapi itu saat dia main. Sekarang, catatannya sebagai pelatih belum terlalu moncer. Tidak ada yang perlu ditakuti dari Widodo C Putro. Tapi Arema tetap waspada,” tutup Ruddy.

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: