kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Arema Siap Bongkar Pertahanan Ketat Persita

Arema akan berhadapan dengan Persita Tangerang, Senin (3/6), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Posisi Arema yang berada di peringkat kedua sedangkan Persita ada di peringkat ke-16 tidak memberikan jaminan Arema bisa menang dengan mudah.

Menurut pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan, posisi Persita saat ini justru membuat Pendekar Cisadane berbahaya karena mereka bisa tampil tanpa beban dengan tidak memperdulikan perbedaan kualitas yang ada. Bahkan jika tidak ingin dipermalukan layaknya Gresik United, Arema harus menyiapkan strategi khusus.

“Persita saya yakin gaya permainannya tidak banyak berubah dari lawan Persib dan Gresik United. Dua gaya yang menyebabkan mereka mendapatkan poin. Tentu kita harus mewaspadainya,” kata RD, sapaan akrab dari Rahmad Darmawan, kepada GOAL.com Indonesia usai latihan.

RD sendiri saat ini harus jeli mengatur formasi starting eleven di babak pertama. Maklum, kondisi saat ini pemain Arema didera kelelahan. Keadaan itu pula yang membuat dirinya tidak memforsir latihan Arema, Minggu (2/6).

“Saya sendiri bahkan tidak sempat membuat simulasi pertandingan. Namun simulasi sudah saya siapkan dengan cara menerangkan kepada pemain tanpa praktek. Semoga cara ini efektif karena kita juga akan melakukan rotasi permainan,” lanjut RD.

“Persita akan bermain menunggu kita dan akan melakukan serangan balik. Jika pemain sabar membongkar pertahanan lawan. Saya kira kita akan mendapatkan poin penuh,” kata RD.

Sementara itu, pelatih Persita Giman Nurjaman mengatakan, sebenarnya misi Persita ke Jawa Timur sudah terpenuhi saat mereka menang melawan Gresik United, Kamis (30/5). Namun melawan Arema, kesempatan menang tetap ada, sehingga hal itu juga akan dimaksimalkan.

“Penting bagi kita untuk mendapatkan poin disini. Karena kondisi di papan klasemen sangat tidak menguntungkan. Yang jelas, tidak seperti pertemuan pertama dimana para pemain masih grogi dengan nama besar Arema. Besok [hari ini],  kita akan main normal dan tanpa perlu takut,” tekad Giman.

Sumber: Goal Indonesia

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: