kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Rahmad Darmawan Ingin Lini Tengahnya Kuat Mainkan Ritme

– Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, berharap anak asuhnya bisa memainkan ritme permainan saat melawan Persib Bandung, besok sore. Dominasi pemain muda di lapangan tengah kadang kala membuat ritme permainan tim Singo Edan tidak stabil.

“Saya berharap mereka (pemain) bisa kuat memainkan ritme. Kita punya pemain tengah muda semua, usia 23 kebawah, seperti Hendro (Siswanto), Egi (Melgiansyah), Dedi (Kusnandar). Masalah biasanya mengatur ritme yang kurang dari pemain-pemain muda. Seiringnya waktu saya berharap hal itu bisa di eliminir,” papar RD kepada wartawan usai latihan di Stadion Gajayana, pagi tadi.

Sedangkan menakar kekuatan lawan, RD menyebut bola mati menjadi salah satu yang patut diantisipasi dari pasukan Jajang Nurjaman. Pada Putaran I lalu di Badung, Arema kalah 0-1 lewat tendangan bebas Sergio van Dijk.

“Semua hal ya diantisipasi. Bandung punya eksekutor tendangan-tendangan bebas yang bagus, (Sergio) van Dijk, Firman (Utina), atep, (Mbida) Messi. Itu juga salah satu yang diwaspadai,” akunya.

Selain itu, masuknya Hilton Moreira ke kubu Persib pun menambah kekuatan tim. Kendati memiliki kekurangan dibanding Dzumafo Epandi, namun RD mengatakan Hilton punya banyak kelebihan di sisi lain.

“Cara bermain Persib pun patut diperhatikan. Dengan masuknya Hilton, ada sesuatu yang berbeda dalam hal kecepatan. Walaupun holding bolanya tidak sekuat Dzumafo, tapi Hilton pintar memanfaatkan peluang dengan positioning yang tepat, space yang sedikit bisa dia manfaatkan. Apalagi ada Atep, Firman dan van Dijk,” tutur RD

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: