kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Pemain Anyar Arema Kemungkinan Lakoni Debut Lawan Persib

– Seperti diberitakan, Arema Indonesia telah mengontrak pemain berpaspor Australia, Edmar Garcia, untuk mengisi slot pemain Asia di Putaran II. Sebelumnya, Arema sudah meminjamkan pemain Singapura M Ridhuan ke Persisam Samarinda.

Namun hingga 4 pertandingan, Edmar belum bisa diturunkan karena belum mendapatkan pengesahan dari PT Liga Indonesia. Pelatih Arema, Rahmad Darmawan menyebut hari ini administrasi pemain blasteran Angola-Portugal ini rampung.

RD menyebut International Transfer Certificate atau ITC playmaker dari klub sebelumnya, yakni Bravos De Maquis (tim divisi tertinggi Angola) sudah dikantongi. RD mengharapkan putra legenda asing striker Gelora Dewata Bali era Liga Indonesia, Vata Matanu Garcia ini bisa menjadi komando di timnya. Selama ini, Arema mengandalkan pemain muda di lapangan tengah.

Namun turun atau tidaknya dalam laga besok melawan Persib, RD mengatakan hal itu akan disesuaikan dengan kebutuhan timnya. “Ya, kita lihat nanti kebutuhannya. Mungkin dia masuk tim, tapi apakah main atau tidak kita lihat besok. Administrasi sudah beres, disahkan sore ini. ITC-nya juga sudah datang dari Angola,” lanjutnya.

Sedangkan pemain lainnya, menurut RD dalam kondisi fit. Hanya saja Dendi Santoso dikabarkan mengalami cedera pada latihan pagi tadi.

“Hampir semua fit, cuma tadi pagi Dendi agak cedera, hasilnya masih belum tahu. Hari ini di diagnosa mungkin baru besok ada hasilnya,” tutupnya.

Sumber: Simamaung

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: