kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Alberto Goncalves Tekad Pulangkan Persib Tanpa Poin

– Salah satu rasa optimis yang mengemuka dari skuat Arema Indonesia adalah bisa dimainkannya Alberto Goncalves. Bahkan meski bisa dimainkan saat Arema melawan Persepam, RD memilih memberikan istirahat kepadanya agar benar-benar fit ketika bertemu dengan Persib Bandung.

Dalam latihan yang dimulai Selasa sore (28/5), kemudian berlanjut Rabu pagi (29/5). Beto sapaan akrabnya nampak serius dalam berlatih, dirinya berjuang ekstra keras untuk menunjukkan kepada RD bahwa dia sudah benar-benar sembuh.

Usai latihan, Beto berujar jika kekalahan Arema di Bandung adalah faktor keberuntungan yang dimiliki oleh tuan rumah dan dewi fortuna menjauh dari peruntungan Arema. Sebab disaat itu, Arema menekan Persib di segala lini, sementara gol yang dibuat oleh Persib berawal dari tendangan bebas.

“Akan sangat menarik kita dipertemukan kembali dengan mereka. Kita akan maksimal untuk menang. Kesalahan saat di Bandung jangan sampai terjadi,” kata Beto.

Beto juga akan bekerja keras agar ambisinya itu terpenuhi, apalagi dirinya sudah lama tidak mencetak gol, tetapi untuk gol, Beto tidak terlalu memikirkannya.

“Tugas saya sebagai striker adalah untuk mencetak gol, saya akan maksimal melakukannya. Namun saya lebih senang tim ini bisa menang dulu, baru kemudian targetnya adalah mencetak gol,” urainya

sumber: WeAremania.Net

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: