kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Edmar Garcia, Ingin Buktikan Kualitas Saat Lawan Persib Bandung

AremaSport – Salah satu rekrutan baru Arema Indonesia menyambut gelaran putaran kedua adalah Edmar Garcia. Anak legenda Gelora Dewata ini sangat antusias menyambut laga perdana Arema di kandang melawan Persib Bandung, Jumat (31/5).

Dalam latihan perdana yang digelar di stadion Gajayana usai menang melawan Persepam. Edmar nampak serius mengikuti latihan dan arahan Rahmad Darmawan. Dirinya seolah ingin memberikan bukti jika Arema layak merekrutnya.

“Saya merasa bangga bergabung dengan tim sebesar Arema. Namun kepercayaan ini harus saya bayar dengan penampilan bagus,” kata pemain yang lancar berbahasa Indonesia ini.

Edmar sendiri  sangat senang atas sambutan rekan barunya di tim. Banyak pemain yang membantunya untuk beradaptasi. sehingga dia tidak canggung dalam segala sesuatunya.

Meski hanya punya CV main di klub semenjana di Indonesia semacam PSMP Mojokerjo dan PSIR Rembang. Namun Edmar optimis, pengalaman dia di klub itu bermanfaat untuk beradaptasi dengan gaya main di Indonesia terutama Arema.

“Jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk turun pada esok melawan Persib. Saya akan berusaha maksimal. Ini laga yang sangat saya tunggu,” urai Edmar.

Sebelumnya, Edmar direkrut oleh Arema untuk mengatasi kebutuhan Arema akan sosok playmaker. Selama ini, Arema yang menggunakan formasi 4-2-3-1 punya dua gelandang bertahan yang bertipe kembar, dimana saat ini diisi bergantian oleh empat pemain yaitu Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, I Gede Sukadana, dan Dedi Kusnandar. Sementara RD punya keinginan dua gelandang di belakang tiga gelandang serang salah satunya punya tipe playmaker.

Berbagai seleksi sudah dilakukan, namun RD menilai semuanya masih sama tipenya dengan gelandang yang sudah ada. Kemudian, nama Edmar disodorkan dan ketika diseleksi Arema merasa cocok.

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: