kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Pulihkan Kondisi Fisik Pemain Arema

Dipimpin langsung oleh Head Coach Rahmad Darmawan, tim Singo Edan menjalani latihan di Stadion Gajayana Kota Malang, Selasa (7/5) sore tadi. Latihan sendiri lebih menitik beratkan pengembalian kondisi fisik pemain. Hal tersebut sebagai persiapan untuk menghadapi Persipura Jayapura sebagai laga perdana di putaran kedua Indonesia Super League 2012/2013 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (12/5) mendatang.

“hari ini fokus ke pengembalian kondisi pemain, kita ada pembebanan latihan, ada endurance, latihan hari ini berlangsung sangat baik,”ungkap Rahmad Darmawan yang ditemui usai memimpin latihan.

Sementara itu kondisi tiga pemain yang mengalami cedera, Alberto Goncalves, Purwaka Yudhi dan Greg Nwokolo. Dalam sesi latihan tadi sore ditempatkan terpisah karena harus menjalani pemulihan. Namun untuk Greg sudah mengalami perkembangan signifikan karena di beberapa sesi sudah kembali latihan normal.

Selain Alfarizi yang dipinjamkan ke Persija. Dalam latihan tersebut juga tidak tampak Yericho Christiantoko dan Reza Mustofa. Menurut pelatih yang akrab disapa RD tersebut, keduanya sudah meminta izin tidak latihan karena sakit. “Yericho dan Reza izin sakit,”ungkapnya

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: