kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Persipura Pesaing Terberat Arema Indonesia

– Sukses Arema meraih tempat kedua di putaran pertama memang menjadi prestasi yang pantas diapresiasi. Karena itu, jelang putaran kedua, Arema bertekad memperbaiki kekuatan demi mewujudkan target juara.

Namun itu tak akan mudah. Pasalnya, selisih poin yang dimiliki saat ini memang cukup banyak, 6 poin. Karena itu Persipura yang berada di puncak klasemen bisa dibilang menjadi pesaing terberat Arema mewujudkan target tersebut. Namun tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola.

“Tanpa mengecilkan tim lainnya, pesaing terberat kami menjadi juara musim ini hanya Persipura. Dan, peluang Persipura memang lebih besar ketimbang kami karena mereka unggul enam poin. Tapi, kami masih yakin bisa menyalip mereka,” ungkap General Manager Arema Ruddy Widodo.

Dan tugas pertama untuk mengkudeta posisi itu jelas saat Arema giliran menjamu Persipura di Stadion Kanjuruhan, Minggu (12/5) mendatang. Kemenangan menjadi target mutlak anak asuh Rahmad Darmawan bila tak ingin terus tertinggal.

Dengan tambahan tiga poin, maka selisih poin Arema dengan pimpinan klasemen sementara Persipura itu akan tereduksi menjadi tiga poin

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: