kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Arema Bersih-Bersih Gudang Pinjamkan Pemainnya ke Klub Lain

Malang : Arema Indonesia bakal memanfaatkan bursa transfer tengah musim ini untuk bersih-bersih gudang. Sedikitnya 9 pemain masuk dalam daftar pemain yang akan dipinjamkan ke klub lain.

Pada umumnya, para pemain yang masuk dalam daftar mereka yang akan dipinjamkan memiliki durasi kontrak panjang. Ada yang terikat kontrak dengan pihak Arema, 2-3 tahunan.

Beberapa nama pemain Arema yang akan dipinjamkan antara lain, Yericho Cristiantoko, Reza Mustofa, Kadek Wardhana, Qischil Gandrum, Joko Sasongko, Gilang Ginarsa, Egelberd Sandi, dan Yandi Munawar. Tak hanya itu, gelandang asal Singapura, M Ridhuan pun masuk dalam daftar pemain yang akan dipinjamkan ke klub lain.

General Manajer Arema, Ruddy Widodo mengakui bahwa sejumlah pemainnya memang akan dipinjamkan. Namun manajemen baru akan menggelar rapat dengan tim pelatih, Selasa (7/5/13).

Menurut Ruddy seperti diberitakan di website Arema, salah satu alasan peminjaman pemain itu karena sebagian dari mereka tak bisa bersaing dengan pemain lainnya. Pihak manajemen klub akhirnya memiliki gagasan meminjamkan mereka ke klub lain.

Ruddy berharap para pemain yang dipinjamkan ke klub lain itu akan dimasukkan ke dalam skuat inti klub, sehingga ketika dikembalikan lagi ke Arema mereka siap bersaing.

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: