kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Singo Edan Pinjamkan Alfarizi ke Kandang Macan Kemayoran

Malang : Di putaran kedua lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan dimulai lagi 12 Mei mendatang, tim Arema Indonesia dipastikan tak akan diperkuat wing bek, Johan Ahmad Alfarizi. Menurut General Manajer Arema Indonesia, Ruddy Widodo, bek asal Malang itu dipinjamkan Arema ke Persija Jakarta.

Ruddy menegaskan bahwa status wing bek Alfarizi adalah pinjaman. Johan Ahmad Alfarizi akan dipinjamkan ke kandang Macan Kemayoran hingga akhir musim nanti.

Alfarizi akan dipinjamkan ke Persija hingga nanti putaran kedua berakhir,” ucap Ruddy seperti dirilis website resmi Arema, Senin (6/5/13).

Status peminjaman ini hanya berlangsung 5 bulan, setelah itu Alfarizi akan pulang ke kandang Singo Edan, Malang. Di Arema sendiri, Alfarizi harus bersaing lagi secara ketat dengan Benny Wahyudi, Hasyim Kipuw, dan Thierry Gathuesi.

Ruddy mengatakan Alfarizi adalah pemain yang berasal dari tempat pembinaan akademi Arema. Performa Johan Ahmad Alfarizi pun selalu masuk dalam sistem kepelatihan Rahmad Darmawan.

Keberadaan Alfarizi di Persija diharapkan bisa menambah kekuatan dan mengangkat prestasi tim kebanggaan Jakmania yang kini sedang berada di dasar klasemen sementara ISL.

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: