kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Masih Isu, Empat Pemain Boyongan ke Persija

MALANG – Baru saja dibuka, bursa transfer pemain dari Arema ke klub-klub lain semakin memanas. Setelah Persegres yang diisukan meminjam pemain seperti Joko Sasongko, kini giliran dua penggawa lainnya, I Gede Sukadana dan Benny Wahyudi yang sedang panas diberitakan pindah ke Persija Jakarta.

Bukan rahasia lagi jika tim asuhan Benny Dollo itu sedang gencar-gencarnya berburu pemain mengingat mereka menjadi juru kunci pada putaran pertama. Arema yang disebut sebagai tim “kegemukan”, jadi sasaran untuk diporoti pemainnya. Nama Sukadana dan Benny mencuat karena Persija disebut-sebut sudah menghubungi keduanya dan sedang terjadi nego.

Sukadana sendiri tidak membantah pernah dihubungi oleh Persija Jakarta. ”Tapi, saya belum kasih jawaban soal tawaran mereka, belum ada perkembangan,” ungkapnya kepada Malang Post tadi malam.

Sampai hari ini, pemain berdarah Bali itu masih tetap berbaju Singo Edan. Namun demikian, melihat panasnya persaingan di tubuh Arema, Sukadana tak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain, termasuk menerima pinangan dari Persija. Sebab, ia berprinsip untuk tidak memperpanjang masa kerjanya di Arema bila sudah tidak dibutuhkan oleh tim pelatih. “Prinsip saya, kalau sudah tak dibutuhkan Arema, saya akan pergi, tapi kalau tim pelatih masih menginginkan saya, tentu saya tetap di Arema, tentunya saya pikir matang-matang semua rencana pada bursa transfer ini, tidak mau gegabah,” ungkap mantan penggawa Persela Lamongan tersebut.

Sementara itu, setelah isu Sukadana dan Benny yang pindah ke Persija mencuat, ada lagi perkembangan rumor soal kepindahan pemain Arema ke Persija. Seperti diketahui, gemuknya skuad Arema membuat pemain berkualitas seperti Sunarto, Alfarizi hingga Dendi Santoso hampir tak terpakai.
Dari tiga nama ini, hanya Dendi saja yang belakangan terus dipakai RD. Itupun, karena Keith Kayamba Gumbs kurang maksimal karena sempat dibekap cedera. Setelah kembalinya Greg Nwokolo ke lapangan dan sembuhnya Kayamba, Dendi dan Sunarto semakin sulit mendapat tempat di Arema. Maka berkembanglah isu, Persija juga berencana meminang Sunarto, Dendi dan Alfarizi, untuk membantu lolos dari jurang degradasi. Dari sumber yang dihimpun Malang Post, tiga pemain ini termasuk dalam paket Persija yang hendak mengambil vice captain Arema, Kurnia Meiga Hermansyah.

“Persija juga menawar empat pemain, KMH, Sunarto, Dendi, dan Alfarizi. KMH jadi jualan utama, Dendi, Sunarto dan Alfarizi mengikuti. Empat pemain itu hendak diambil untuk putaran kedua oleh Persija,” ujar sumber yang enggan disebut namanya. Disebut-sebut, Gubernur DKI, Joko Widodo yang “membisiki” sendiri Meiga agar pindah ke Persija.

Namun, Meiga diceritakan enggan pindah, andai hanya dirinya saja yang ke Persija. Karena itu, ada paket nego Sunarto, Dendi dan Alfarizi yang menyertai Meiga ke klub Macan Kemayoran. Sayangnya, pihak manajemen belum bisa dikonfirmasi soal isu ini.

Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: