kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Rahmad Darmawan Puas Target Curi Poin di Tur Papua Tercapai

– Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan puas timnya mampu mencuri poin dari lawatannya ke Papua menghadapi dua wakil Papua. Kamis kemarin, Arema berhasil menahah imbang Persipura 1-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala Jayapura.

Di laga sebelumnya, Arema juga mampu mencuri satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Persiwa Wamena. “Saya sangat bersyukur bisa membawa poin dari tour Papua ini, dan lebih bersyukur mampu menahan seri Persipura,”ujar Rahmad kepada wartawan.

Menurutnya, laga melawan Persipura semestinya dimenangkan timnya. Sayang¬† di menit-menit akhir, pemainnya kehilangan konsentrasi sehingga skor mampu disamakan tuan rumah. “Mestinya menang melawan Persipura, tapi pemain agak lengah sehingga Zah Rahan mampu memanfaatkan celah itu,”

Rahmad mengungkapkan dalam laga melawan Mutiara Hitam, timnya menampilkan kemampuan terbaik. “Pemain sangat taktis dan mampu meredam pergerakan lawan, padahal tim manapun jika melawan Persipura, pasti kedodoran,”ucapnya.

Mengenai bintang lapangan dalam laga itu, Rahmad mengakui semua pemainnya adalah bintang. “Semua mampu menerapkan strategi, meski harus diakui juga jika Viktor igbonefo dan Kipuw sangat bermain bagus sehingga mampu meredam pergerakan Boaz,”jelasnya.

Sementara pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengatakan raihan satu poin adalah hasil maksimal yang mampu diraih timnya melawan Arema. “Kami akui memang agak kesulitan menghadapi Arema. Strategi yang diterapkan sudah maksimal, tapi hasilnya tetap imbang,”imbuhnya.

Meski meraih hasil imbang, Jacksen pantas berpuas diri karena mampu membawa timnya memuncaki klasemen sementara ISL hingga putaran pertama usai. “Kami tetap juara putaran 1, top skor juga kami yang pegang. Dan rekor setengah musim 41 poin juga kami ciptakan,”ungkap Jacksen bangga.

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: