kabar berita
you're reading...
Aremania televisi online - berita pilihan

Persipura dan Arema Berbagi Poin di Penghujung Putaran I

– Bigmatch Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13 yang mempertemukan Persipura Jayapura vs Arema Indonesia, Kamis, 2 Mei 2013 berakhir imbang 1-1. Dalam pertandingan ini, Tim Mutiara Hitam bahkan sempat tertinggal lewat gol Greg Nwokolo pada menit ke-26.

Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Persipura tampil berhati-hati di awal babak pertama. Kondisi ini pun langsung dimanfaatkan oleh tim tamu Singo Edan untuk menguasai jalannya pertandingan.

Pada menit ke-15, penyerang Singo Edan, Greg Nwokolo berusaha melakukan penetrasi dari sisi sayap pertahanan Persipura. Beruntung, aksinya masih mampu dipatahkan bek Ricardo Salampessy.

Perlahan tapi pasti, Persipura mulai menemukan pola permainannya. Pasukan Jacksen F Tiago berusaha menekan melalui Zah Rahan, Boaz Solossa, Tinus Pae dan Ian Kabes.

Pada menit ke-31, Boaz Solossa sempat menusuk dari sisi kanan dan melepas umpan terukur kepada Tinus Pae. Sayangnya, Tinus yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Arema, Kurnia Meiga gagal mencetak gol.

Selanjutnya, kedua tim kembali bermain hati-hati. Bola lebih banyak di lapangan tengah. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persipura langsung mengambil inisiatif serangan. Pada menit 52, sundulan Bio Paulin yangh menerima umpan sepak pojok masih bisa dimentahkan pemain-pemain belakang Arema.

Persipura berusaha terus menekan. Namun, Arema berhasil membobol gawang tuan rumah lewat Greg Nwokolo. Memanfaatkan serangan balik, pemain naturalisasi itu sukses melewati hadangan Bio Paulin untuk selanjutnya memperdayai kiper Joo Hae Yoon. Arema unggul 1-0.

Pertandingan semakin ketat. Pada menit ke-85, tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat Zah Rahan. Lepas dari pengawalan pemain belakang Arema, Zah Rahan sukses mengelabui Kurnia Meiga. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Hasil ini membuat Persipura semakin kokoh di puncak klasemen sementara ISL dengan koleksi 41 poin dari 17 laga. Sedangkan Arema untuk sementara masih berada di urutan kedua dengan 35 poin. 

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: