kabar berita
you're reading...
Uncategorized

FINAL: Arema Kudu Curi Poin Di Jayapura

– Kemenangan Persipura atas Gresik United denga skor 4-1, plus hasil imbang yang didapatkan oleh Arema melawan Persiwa 2-2, Minggu (28/4), membuat Persipura menjauh dari kejaran.

Dengan jarak enam poin, Mutiara Hitam kini bercokol sebagai juara paruh musim Indonesia Super Liga (ISL) 2013 dengan raihan 40 poin. Sementara Arema ada di peringkat kedua dengan poin 34. Sehingga hasil apapun tidak akan pengaruhi Persipura sebagai juara paruh musim.

Rahmad Darmawan tahu tentang hal itu, namun misi dia terhadap Persipura adalah memperpendek jarak sebisa mungkin, sebab jarak yang pendek akan membuat persaingan di putaran kedua akan lebih terbuka lagi.

“Kompetitor terus meraih hasil positif, kita harus bisa meraih hasil yang sama. Tujuannya di putaran kedua kita tidak terlalu jauh,” kata RD.

Satu poin sudah berhasil diwujudkan oleh Greg Nwokolo dkk setelah menahan imbang Persiwa, kini yang sudah ada di depan mata, Arema bakal makin termotivasi dapat menang lawan Persipura di pertandingan pada Kamis (2/5) nanti. Bila berhasil mengkandaskan Persipura di laga terakhir putaran pertama, niscaya peluang juara Arema makin terbuka lebar.

“Di putaran kedua, jatah home kita lebih banyak satu laga dibandingkan Persipura, saya tetap optimis bakal menyalipnya. Karena itu, laga di hari kamis benar-benar final bagi kita. Bahkan di awal putaran kedua saat melawan Persipura juga menjadi kunci kita,” kata RD.

Mampukah?

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: