kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Melawan Persiwa, Arema Buru Kemenangan Untuk Posisi Atas

Persiwa Wamena dalam kondisi tidak baik karena para pemain enggan berlatih sebelum manajemen membayar gaji yang tertunggak selama tiga bulan.

Arema Indonesia tanpa diperkuat Kayamba Gumbs dan Alberto Goncalves untuk melawan Wamena, Minggu (28/4). Dua pemain itu absen karena cedera yang diderita saat pertemuan Arema melawan Persib Bandung, Sabtu (20/4).

Juru taktik Arema, Rahmad Darmawan tetap menyiratkan rasa optimisme tinggi, meski tetap pasang sikap waspada, perebutan posisi papan atas menjadikan laga ini tetap ditarget menang meski sang lawan punya keuntungan lokasi medan yang menyulitkan seluruh kontestan Indonesia Super League (ISL).

“Suhu tidak masalah, masih normal untuk ukuran sepakbola. Kita hanya mewaspadai kelelahan yang ada setelah perjalanan,” kata Rahmad Darmawan sebelum berangkat kepada GOAL Indonesia.

Dan benar saja, Malang menuju Wamena dalam hitungan pesawat bisa ditempuh selama sembilan jam membengkak menjadi 20 jam manakala ada delay dari pesawat yang ditumpangi menuju Wamena.

“Delay pesawat bikin capek, tidak mungkin kita tidur di bandara karena memang tidak ada tempat tidur. Saya sudah sering kesini, dan banyak tim kalah karena lelah,” urai Egi Melgiansyah.

Sementara itu, kondisi Persiwa Wamena tidak sepenuhnya baik. Selama seminggu berjalan Subangkit hanya melatih 15 pemain yang loyal kepadanya. Sisanya, para pemain memutuskan untuk mencari peruntungan di klub lain putaran kedua karena mereka tidak menerima bayaran selama kurang lebih tiga bulan.

Salah satu pemain yang memutuskan pindah adalah Roni Firmansyah, gelandang yang juga mantan pemain Arema ini dikabarkan sudah melakukan deal dengan manajemen Persebaya yang berlaga di divisi utama.

“Saya tahu kondisi ini berat, namun kami harus tetap eksis untuk berkompetisi, saya akan tetap fight untuk menyambut Arema,” kata Subangkit.

    1. Iklan
  • About AremaSport

    berita tentang arema indonesia dll

    Diskusi

    Belum ada komentar.

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Kategori

    %d blogger menyukai ini: