kabar berita
you're reading...
kabar berita

Arema Tertahan, Persipura Berjaya !

– Sang pimpinan klasemen sementara Indonesian Super League, Persipura Jayapura mengukuhkan diri sebagai juara paruh musim. Pencapaian itu didapat ketika pasukan Jacksen F Tiago ini berhasil mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 4-1, Minggu (28/4/2013).

Persegres harus mengakui kualitas Persipura Jayapura saat bertemu di Stadion Mandala, meski Sempat unggul lebih dulu melalui striker Aldo Baretto pada menit ketujuh. Namun tim Mutiara Hitam itu tersengat dan mampu bangkit dengan balasan empat gol mereka.

Pelatih Persegres, Widodo C Putro mengakui kualitas Persipura jauh di atas timnya. Bahkan untuk menjaga keunggulan pun Laskar Joko Samudro tidak mampu.

“Persipura tim yang luar biasa. Mereka memiliki kualitas yang jauh di atas kami dan skor 4-1 membuktikan perbedaan kualitas itu. Tak diragukan, Boaz penyerang terbaik di ISL saat ini. Selamat untuk Persipura. Mereka pantas menang,” ucap Widodo dihubungi selepas laga.

Setelah menncuri gol cepat, Persegres bermaksud bermain aman dan konsentrasi membendung pertahanan. Namun hasilnya sangat buruk karena Boaz Solossa dkk tampil nyaris tanpa cacat.

Kepastian juara paruh musim yang datang ke Persipura tak lepas dari hasil yang diraih rival terdekatnya, Arema Indonesia. Singo Edan harus rela bermain imbang 2-2 oleh tuan rumah Persiwa Wamena.

Kegagalan Arema memetik angka absolut membuat jarak dengan Persipura di papan klasemen semakin melebar. Klub berjuluk Singo Edan mengoleksi 34 angka atau terpaut enam angka dari Persipura.

Arema dan Persipura sendiri bakal bertemu pekan ini di Stadion Mandala, Jayapura. Meski apapun hasil di laga nanti, poin yang didapatkan Persipura tak akan dikejar Arema, untuk mengukuhkan diri sebagai juara paruh musim ISL 2012-2013.

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

One thought on “Arema Tertahan, Persipura Berjaya !

  1. Yahhh mana ada tim yang menggunakan STRAIKER LOKAL.. Dan bisa merih hasil baik?

    Posted by rojer | 01/05/2013, 10.49

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori