kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Singo Edan Tempuh 18 Jam Perjalanan !!

– Rombongan  Arema Indonesia menempuh perjalanan paling jauh dalam sejarah turnya selama putaran pertama ISL 2012/2013. Demi menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura, Singo Edan harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 18 jam agar sampai di Wamena, lawan pertama yang dihadapi, Minggu 28 April 2013.
Berangkat dari mess Arema pukul 16.30 WIB, Kamis kemarin (25/4),  rombongan tim sampai di Bandara Juanda, Sidoarjo sekitar pukul 19.30 WIB.  Malang-Surabaya ditempuh selama tiga jam perjalanan karena sempat berhenti di Pasuruan.
“Kita salat dulu di masjid pinggir jalan begitu maghrib,” ujar pelatih kepala Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, sore kemarin.

Setelah sampai di Juanda, Munhar dkk menanti penerbangan ke Bandara Hassanudin Makassar, dengan jadwal penerbangan pukul 21.30 WIB. Perkiraannya, Arema baru sampai di Makassar tengah malam dengan waktu tempuh perjalanan dua jam. Dengan perbedaan zona waktu, Arema besar kemungkinan sampai di Makassar pukul 01.00 WITA.

Diperkirakan, Dendi Santoso dkk memakan waktu dua jam untuk transit dan pindah pesawat di Makassar. Dari jadwal yang ada, pesawat menuju Jayapura, ibukota Irian Jaya adalah sekitar pukul 03.00 WITA. Dari kota markas PSM Makassar itu, Arema akan terbang ke Bhumi Papua selama kurang lebih tiga jam.

Karena zona waktu, Arema diperkirakan sampai di Bandara Sentani pukul 07.00 WIT. Setelah loading barang dan pindah ke pesawat yang lebih kecil, Arema berangkat ke Wamena dan diperkirakan sampai di markas Persiwa ini pukul 11.00 WIT siang ini.

“Itu jika kondisi cuaca bagus, kalau ada delay, bisa-bisa sampai di Wamena sore hari,”tutur RD.

Andai perjalanan lancar, Arema akan menggelar latihan di Wamena sore ini waktu setempat untuk menjaga ritme dan mencegah vakum latihan.

    1. Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori