kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Diincar Persija, Tiga Pemain Arema Tidak Mau

– Banyaknya pemain yang dianggap menganggur, membuat tim lain coba menggoda pemain Arema Indonesia. Usai Gresik United, kini Persija Jakarta dikabarkan menginginkan pemain Arema.

Gelaran jendela transfer putara kedua yang dibuka 28 April mendatang. Tanpa sungkan Persija Jakarta yang saat ini berada di klasemen terbawah ISL menginginkan tiga pemain pilar. Mereka adalah Keith Kayamba Gumbs, I Gede Sukadana, dan full-back Benny Wahyudi.

Dari keterangan manajer umum Arema, Ruddy Widodo, didapatkan informasi jika manajer Persija Ferry Paulus ingin mengangkat prestasi tim Ibukota dari zona degradasi.

“Dalam manajer meeting saat perubahan jadwal Persib, dan ulang tahun PSSI serta sosialisasi jadwal putaran kedua, manajer Persija langsung meminta kepada manajemen,” kata Ruddy.

Fery memang merayu agar tiga pemain Arema rela dilepas ke Persija. Hanya, terkait dilepas atau tidaknya tiga pemain itu tergantung pada pelatih dan pemain bersangkutan.

“Kami serahkan kepada pemain, namun sepertinya mereka tidak ingin pindah karena tetap ingin membantu Arema berjuang meraih juara.” kata Ruddy.

Sementara pemain yang hubungi menyatakan memang mereka tidak ingin pindah dari Arema, kalaupun ada itu pun sangat nanggung. Lagian pemain juga ingin merasakan nikmatnya bersaing memperebutkan juara dan sedikit meragukan kemampuan finansial Persija.

    1. Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori