kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Cidera Otot, Beto Tak Siap Tanding Kontra Persiwa!

– Daya gedor Arema Indonesia kemungkinan besar akan berkurang dalam laga kontra Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan,(28/4/2013) nanti. Striker Arema, Alberto ‘Beto’ Goncalves diperkirakan absen dalam laga nanti.

Beto mengalami cedera pada otot paha kirinya. Cedera ini diperoleh saat Singo Edan melakoni latihan di Stadion Gajayana, Selasa (23/4/2013) lalu. Bahkan saat tim latihan di lapangan luar Stadion Gajayana, Kamis (25/4/2013) pagi, Beto hanya latihan di pinggir lapangan.

Dalam latihan terakhir di Malang ini, pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) sudah memanaskan tim yang akan diterjunkan dalam laga nanti. Untuk mengisi posisi Beto, RD memasang Greg Nwokolo.

Beto pun mengakui cederanya belum pulih. Memang kakinya masih kuat digunakan untuk berlari. Tapi rasa sakitnya timbul saat melakukan shooting ball. Hal ini pun sudah diberitahukan ke tim pelatih dan tim dokter.

“Kemungkinan di Persiwa tidak bisa tampil. Waktunya hanya tinggal beberapa hari lagi,” kata Beto usai latihan.

Pemain asal Brazil ini memperkirakan sudah bisa tampil saat Singo Edan menantang Persipura Jayapura. Sesuai jadwal PT Liga Indonesia (PT LI), Persipura akan menjamu Arema Indonesia di Stadion Mandala, Kamis (2/5/2013).

Berarti kolektor 11 gol di LSI 2012/2013 ini memiliki waktu sepekan untuk memulihkan kondisinya. Menurutnya, waktu yang tersisa ini akan memanfaatkan waktu tersisa untuk mengobati cederanya.

“Mungkin dengan dikompres es atau obat lainnya. Semoga saat lawan Persipura sudah sembuh,” tambahnya.

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori