kabar berita
you're reading...
Uncategorized

Kayamba Gumbs Absen 2-3 minggu Karena Cidera hamstring kiri

-Tingkat stres yang tinggi saat Arema Indonesia dijamu Persib Bandung, Sabtu lalu akhirnya memakan korban. Keith Kayamba Gumbs, yang sempat bermain sebagai starter ketika menghadapi Maung Bandung kedapatan menderita cedera hamstring kiri. Cedera ini sudah dirasakan Kayamba ketika pertengahan babak pertama.

Ia akhirnya harus diganti pada babak kedua oleh Dendi Santoso.
“Kondisi Kayamba sudah tidak fit karena sakit pencernaan saat persiapan lawan Persib. Tubuhnya lemah, begitu main, tubuhnya tak kuat dan membebani hamstring kirinya,” ungkap dokter tim, dr Nanang Tri Wahyudi

Cedera inilah yang membuat performanya lawan Persib kemarin tidak begitu baik. Bermain selama 45 menit, Kayamba cukup kesulitan bermain seperti biasa dan harus didukung Benny Wahyudi untuk menerobos sisi kanan pertahanan Pangeran Biru, julukan lain Persib. Akhirnya, Nanang memeriksa kaki mantan pemain Sriwijaya FC itu setelah ada keluhan di ruang ganti.

Kayamba pun diputuskan tidak bisa main lagi karena cedera hamstring kiri. Dokter kelahiran Magetan ini mengungkapkan, cedera Kayamba baru bisa pulih setelah istirahat dan treatment selama kurang lebih 2-3 minggu.

“Bahkan, kalau cedera hamstring bisa lebih lama lagi,” tegasnya.

Dengan pernyataan Nanang soal cedera Kayamba, pemain timnas St Kitts and Nevits itu kemungkinan besar tidak akan bisa menemani skuad berlogo singa ini untuk melakoni tur Papua yang rencananya bakal berangkat 25 April, mendatang. Nanang menyebut, keputusan untuk tidak membawa Kayamba akan diumumkan RD hari Rabu nanti.

“Soal kepastian dibawanya Kayamba ke Papua itu hari Rabu, sehari sebelum berangkat, RD yang memutuskan,” terang dokter alumnus UI tersebut.

Tanpa kehadiran Kayamba di sisi sayap kanan cukup disayangkan. Tapi, hal ini sekaligus membuka peluang bagi para winger yang selama ini terus diparkir.
Meski winger kiri sudah dipaten oleh kapten Greg Nwokolo, posisi wing kanan bisa diisi oleh banyak pemain. Sosok Dendi Santoso semakin bersinar belakangan ini. Meski tak mampu membantu timnya meraih poin di Bandung, Dendi adalah pemain dengan determinasi dan semangat juang. Terbukti, dalam laga sebelumnya, suami Vivi Rezky Dirgayatri Nugraheni ini mencetak gol spektakuler ke gawang Persela Lamongan, untuk membawa Arema menang 2-0.

Bintang muda yang tengah mencari kesempatan untuk membuktikan kemoncerannya, Sunarto juga berharap bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Kayamba. The Joker sudah lama tidak bermain penuh sejak menit awal. Para pecinta Sunarto pun sudah geregetan ingin menyaksikan aksi pesepakbola jebolan Akademi Arema itu.

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori