kabar berita
you're reading...
Berita pilihan

RD Kecewa Berat Gagal Curi Poin dari Persib

 Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan mengungkapkan kekecewaannya, karena harus pulang tanpa poin, setelah ditaklukan Persib Bandung 0-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4).

Namun, dia tetap memuji penampilan anak asuhnya yang dinilai mampu memberikan perlawanan sengit untuk pasukan Djadjang Nurdjaman. Satu-satunya hal yang membuatnya kecewa adalah hasil pertandingan. Singo Edan takluk 0-1 dari Maung Bandung.

“Kita sebenarnya punya peluang untuk nyamakan skor. Secara umum pertandingan berjalan menarik. Ada jual beli serangan selama dua babak. Tapi inilah sepakbola. Saya puas secara permainan namun dari hasil tentu kecewa,” kata pelatih yang akrab disapa RD ini setelah pertandingan.

Datanya soal satu gol yang dilesakan Sergio van Dijk melalui tendangan bebas di menit ke-37, RD mengatakan, seharusnya tidak perlu terjadi karena dalam persiapan dia selalu mengingatkan Cristian Gonzales dkk untuk tidak membuat pelanggaran di area berbahaya.

Setelah tertinggal satu gol, Arema berusaha untuk membalas, Kayamba Gumbs yang dari awal tidak fit diganti oleh Dendi Santoso yang bermain dibelakang striker. Tapi dari beberapa peluang yang ada, ia mengatakan bahwa timnya kurang tenang dalam menyelesaikan peluang.

“Selamat untuk kemenangan Persib. Juga untuk satu gol indah Sergio van Dijk. Setelah ini, kamis harus kembali fokus untuk pertandingan selanjutnya,” tandas pelatih timnas Indonesia U-23 ini

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori