kabar berita
you're reading...
kabar berita

Ini Faktor Kekalahan Arema dari Persib

Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan mengakui penampilan anak asuhannya tidak sesuai dengan skema yang diinginkan kala timnya ditaklukan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2013).

Pelatih yang ditunjuk untuk menangani Tim Nasional U-23 oleh Badan Tim Nasional (BTN) tersebut, menyayangkan ketidaksabaran para pemainnya dalam membuka pertahanan Maung Bandung yang dikawal Ahmad Abanda Herman dan kawan-kawan.

“Pada awal saya meninstruksikan pada pemain untuk tidak membuat pelanggaran, namun itu terjadi dan berbuah gol. Para pemain kita juga tidak sabar untuk membukan pertahanan lawan, terlalu terburu-buru untuk memberikan bola ke Gonzales. Tapi saya tidak menyalahkan siapa-siapa, karena itulah pertandingan,” ujar pelatih yang akrab disapa RD usai pertandingan Persib vs Arema, Sabtu (20/4).

RD menyayangkan pertandingan hasil diakhiri dengan skor tipis untuk kemenangan Maung Bandung. Menurutnya, permainan kedua berimbang selama 2×45 menit. Namun Ia pun mengakui ketangguhan strategi pelatih Persib Bandung, Djdjang Nurdjaman dalam menentukan strateginya.

“Saya kecewa dengan hasil ini, karena secara keseluruhan selama pertandingan berjalan kita berimbang. Selama pertandingan jual beli serangan terjadi. Ini pertandingan yang menarik. Stategi yang pakai Pak Djadjang dapat dimainkan oleh pemain dengan baik. Selamat kepada Persib,” tegasnya.

    1. Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori