kabar berita
you're reading...
Arema ISL, Aremania televisi online - berita pilihan, kabar berita

Arema Jamu Persipura Tetap Di Kanjuruhan

Arema Indonesia telah menuntaskan seluruh laga home Indonesia Super League (ISL) putaran pertama. Hendro Siswanto dkk, kini menyisahkan seluruh laga away, yakni menghadapi Persib Bandung (20/4), Persiwa Wamena (28/4) dan Persipura Jayapura (2/5).

Selama menjadi tuan rumah, tim berjuluk Singo Edan itu selalu sukses baik penyelenggaraannya maupun sukses pertandingannya. Sukses penyelenggaraan yakni, tak ada insiden besar yang menjadi sorotan pihak PSSI. Begitupula sukses dalam pertandingan, yakni tak pernah kehilangan poin. Seluruh laga home, selalu dimenangkan Arema Indonesia.

‘’Alhamdulillah seluruh laga home Arema Indonesia berjalan lancar dan tidak ada satu pun peristiwa yang menonjol. Semua ini berkat kerjasama semua pihak, mulai panpel, keamanan maupun Aremania,’’ kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada Malang Post, kemarin siang.

Tim Tamu pun tak ada yang merasa kecewa bertanding di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Bahkan dari segi penonton, stadion kebangaan masyarakat Kabupaten Malang ini selalu mencetak rekor tertinggi di ISL musim ini.

‘’Putaran kedua nanti, kita harapkan seperti putaran pertama atau bahkan mengalami peningkatan. Kami selalu siap menerima tim tamu seluruh peserta ISL,’’ tambah mantan wartawan ini.

Di putaran kedua nanti, Arema Indonesia dipastikan akan menghadapi laga perdana dengan menjamu pesaing beratnya Persipura Jayapura (2/5) mendatang. Menurut Sudarmaji, laga melawan tim berjuluk Mutiara Hitam ini dipastikan tetap digelar di Stadion Kanjuruhan.

‘’Tidak ada pemindahan tempat pertandingan saat melawan Persipura. Pertandingan tetap digelar di Stadion Kanjuruhan. Suporter kita tidak ada yang rasis sehingga berhembus isu pertandingan akan dipindahkan. Itu tidak benar,’’ tegas Sudarmaji.

Menurut pria asal Banyuwangi ini, saat pertandingan Inter Island yang digelar di Stadion Kanjuruhan beberapa bulan lalu dengan menghadapi Persipura dan Persiwa Wamena pun tidak ada masalah. Menghadapi dua ti

‘’Diputaran pertama ISL ini pertandingan terakhir Arema Indonesia dijamu oleh Persipura. Sedangkan putaran kedua nanti, pertandingan perdana Arema akan menghadapi Persipura di Kanjuruhan,’’ tegasnya.

    1. Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori