kabar berita
you're reading...
Aremania televisi online - berita pilihan, kabar berita

Tiket Persib Kontra Arema Langka

Indonesia Super League (ISL) pekan ini akan menyuguhkan laga big match antara Persib Bandung dan Arema Indonesia. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/4/13) pukul 16.00 WIB.

Seperti pada laga-laga big match sebelumnya, Bobotoh dipastikan akan membanjiri stadion untuk mendukung tim yang berjuluk Maung Bandung itu. Tempat-tempat penyalur tiket resmi Persib, seperti The Original Viking Fanshop di Jalan Riau No 199, dibanjiri bobotoh yang hendak membeli tiket laga tersebut. Namun, sejak kemarin tiket sudah habis terjual.

“Dari kemarin tiket sudah habis, kita juga masih kekurangan stok karena banyak permintaan dari Bobotoh,” kata seorang pengurus tiket di The Original Viking Fanshop ini kepada Firman Fauzi, salah satu anggota Viking Persib, Kmais (18/4/13).

Menurut Firman kepada Liputan6.com lewat surat elektronik, ratusan orang sejak pagi tadi juga sudah rela antre di loket penjualan tiket di Stadion Siliwangi. Salah satunya adalah Fajar. “Saya datang dari Ciamis sengaja datang hari ini untuk membeli tiket Persib vs Arema. Tapi pas antre tiketnya sudah habis padahal saya datang dari Ciamis pagi tadi.”

Kelangkaan tiket ini tentu saja ramai menjadi perbincangan di situs jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter. Seperti tertulis dalam akun twitter @VikingLpkia “Tiket Persib sudah mulai langka, sekarang hari apa sih? Rabu, Persib tanding kapan sih? Sabtu, H-3 tiket langka n mahal.”

Beberapa Bobotoh pun geram dengan praktek percaloan tiket dan menuding adanya mafia tiket, seperti kicauan salah seorang Bobotoh lewat akun @AN_besar “Kpd MUI, tolong keluarkan fatwa HARAM UNTUK CALO TIKET, khusunya CALO TIKET #PERSIB.”

Pantauan langsung di lokasi memang calo merajai penjualan tiket Persib melawan Arema. Mereka bahkan bisa menjual tiket sampai dua kali lipat dari harga resmi. Harga tiket Timur, misalnya, harga resmi Rp 40.000, para calo bisa menjual hingga Rp 80.000 bahkan lebih.

Salah seorang calo yang enggan disebutkan namanya menuturkan, khusus untuk laga bigmatch seperti Persib melawan Arema kita bisa menjual tiket 2 sampai 3 kari lipat pada hari pertandingan. “Kalau lawan Arema saya bisa untung banyak, apalagi nanti pas mau pertandingan. Saya rela beli tiket VIP di orang lain seharga Rp 150 ribu, nanti saya bisa jual sampai 250 ribu di Jalak Harupat,” ujar calo tersebut.

    1. Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori