kabar berita
you're reading...
Arema ISL, Arema Sport, Aremania televisi online - berita pilihan, aremaniaOnline, aremaniatelevisi, AremaniaTelevisiOnline, Berita Baru, Berita pilihan, Indonesia Super League, kabar berita

Laga Persib-Arema Kontes Para Predator

– Dua pemain menjadi perbincangan hangat pada pekan-pekan terakhir Indonesian Super League (ISL). Siapa lagi kalau bukan striker Arema Indonesia Alberto Goncalves dan penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk (SvD). Dua pemain yang sedang ‘hot’ sebagai bomber papan atas.
 
Beto baru saja mencatat gol ke-100 di pentas ISL saat mengoyak jala Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan. Sedangkan van Dijk tak kalah menggelora dengan aliran gol-golnya untuk Persib Bandung. Tak heran jika dua pemain ini menjadi sosok protagonis saat Arema dan Persib bertemu.
 
Di pihak Arema, Beto Goncalves sudah mengemas 11 gol dan selalu tajam di lima pertandingan terakhir. Selain ada nama tenar yang juga bernaluri tajam seperti Christian Gonzales, performa Beto memang lebih konsisten. Dia kini lebih tertantang setelah mencatat 100 gol di liga Indonesia.
 
“Senang bisa mencetak 100 gol di ISL. Sekarang tinggal bagaimana menjaga penampilan agar tetap bisa mencetak gol. Semoga gol-gol saya bisa terus memenangkan Arema,” harap pemain asal Brasil ini.
 
Menghadapi Persib Bandung diakuinya bukan pertandingan yang mudah. Beto memandang pentingnya percaya diri semua pemain dan tidak terganggu tekanan suporter lawan.
 
“Kami masih sangat yakin bisa menang. Persib Bandung tim yang bagus dan mereka sekarang di papan atas. Ini pertandingan penting sebelum menghadapi Persipura,” tambahnya.
 
Beto sempat kesulitan beradaptasi di Stadion Kanjuruhan pada awal ISL 2013. Aliran golnya sempat seret di sejumlah pertandingan. Walau begitu, mental sebagai top scorer ISL musim lalu ternyata masih tersisa, karena golnya langsung mengalir deras setelah menemukan performa terbaik.
 
Di kubu Persib Bandung, penyerang Sergio van Dijk menyita perhatian publik sepakbola nasional. Tidak banyak pemain yang langsung nyetel pada musim pertamanya di Indonesia. Tapi van Dijk telah melakukannya dengan sangat sukses. Total 10 gol telah lahir dari kaki dan kepalanya.
 
Dia pantas menjadi pendatang baru terbaik di ISL musim ini. Tidak hanya jumlah gol yang diciptakannya, tapi juga kontribusi dalam membawa Persib ke papan atas. Mantan top scorer A-League 2010-2011 ini layak bersaing dengan deretan top scorer berpengalaman macam Beto Goncalves, Beto Goncalves maupun Boaz Solossa.
 
Beto dan van Dijk bisa menjadi ‘kartu As’ bagi timnya kala Arema menyambangi kandang Maung Bandung akhir pekan ini. Kedua pemain pastinya juga sangat paham ekspektasi publik sangat besar untuk membawa timnya meraih kemenangan. Kubu Arema juga sudah mencermati kualitas seorang (SvD).
 
Pelatih Arema Rahmad ‘RD’ Darmawan mengatakan, striker plontos yang telah memperkuat tim nasional (timnas) itu memiliki naluri dan visi permainan yang tajam. “Siapa pun yang menghadapi Persib, pastinya harus waspada terhadap van Dijk. Dia striker bagus,” puji RD.
 
Bek Victor Igbonefo bakal diberi tugas khusus untuk menjegal pergerakan pemain yang dikontrak dua musim oleh Persib tersebut. Victor sendiri menyatakan siap mematahkan berondongan gol van Dijk yang selama ini terbukti sangat sulit dibendung lawan-lawannya

    1. Iklan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori