kabar berita
you're reading...
Arema ISL, Aremania televisi online - berita pilihan, kabar berita

Adu tajam dua striker naturalisasi akan tersaji di stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4) lusa.

– Tidak hanya gengsi dua tim biru ketika Persib Bandung dan Arema Indonesia bertempur di stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4) lusa, tetapi juga duel sengit dua striker tajam yang saat ini menghuni daftar topskor sementara Indonesia Super League (ISL), Sergio van Dijk dan Cristian Gonzales.

Dua striker kidal ini merupakan striker timnas Indonesia melalui pintu masuk naturalisasi. Gonzales merupakan striker berpengalaman yang sudah satu dasawarsa terakhir menjadi mesin gol untuk setiap tim yang dibelanya. Menginjak Indonesia sejak 2003, musim ini Gonzales berhasil melampaui catatan 200 gol dalam hampir 300 penampilan. Van Dijk tak kalah mumpuni. Memulai debut untuk Persib dan timnas Indonesia hanya dalam rentang sebulan, Van Dijk kini memegang rekor liga dengan mencetak gol dalam delapan pertandingan berturutan. Siapa yang akan lebih tajam pada pertandingan nanti?

Perdebatan siapa yang terbaik di antara Van Dijk dan Gonzales menarik disimak. Keduanya punya kelebihan dan didukung tim bermateri pemain-pemain berkualitas. Redaksi GOAL[DOT]com Indonesia telah menghimpun segenap data statistik untuk menjabarkan perbandingan keduanya. Penjabaran ini mungkin berupa angka semata, tetapi setidaknya dapat menjelaskan seberapa baik performa mereka di atas lapangan

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori