kabar berita
you're reading...
Arema ISL, AremaniaTelevisiOnline, kabar berita

Berangkat ke bandung, Arema bawa 20 pemain!

– Menantang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4), pelatih Arema FC Rahmad Darmawan telah menyiapkan 20 pemain untuk dibawa. Di antaranya adalah Kurnia Meiga, Victor Igbonevo, Tierry Gathuessi, Purwaka Yudhi, I Gede Sukadana, Keith kayamba gumbs, Munhar, Christian Gonsalez, Greg Nwokolo, Sunarto, Benny Wahyudi, dan Dendi Santoso.

Arema berambisi menjadi juara paruh musim pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL). Namun, mereka harus bersaing ketat dengan Persipura Jayapura yang di puncak klasemen sementara dengan raihan 34 poin dari 14 kali bertanding.

Arema menguntit di posisi runner up dengan raihan 33 poin dari 14 kali bertanding. Sementara tuan rumah Persib Bandung di posisi kelima dengan raihan 27 poin dari 14 kali bertanding.

Guna meraih hasil maksimal, Arema akan berangkat lebih awal ke Bandung. Bertujuan untuk lebih cepat beradaptasi, para penggawa Arema diharapkan bisa menjaga kondisi fisik sebelum laga.

“Pagi ini (17/4), kita bertolak ke Bandung, sehingga pemain tidak melakukan persiapan di Malang, tapi langsung di Bandung. Kalau berangkat lebih awal, pemain punya cukup waktu untuk latihan dan beradaptasi,” ucap General Manajer Arema Indonesia Ruddy Widodo seperti dilansir Antara.

Usai melakoni laga kandang terakhir pada Minggu (14/4), Arema harus menjalani tiga laga luar kandang yang cukup berat, yakni menghadapi Persib Bandung, Sabtu (20/4), Persiwa Wamena pada Minggu (28/4), dan Persipura Jayapura pada Kamis (2/5).

Untuk memotivasi pemain agar bermain lebih agresif dan mampu mewujudkan target poin sempurna dalam tiga laga luar kandangnya, manajemen memberikan iming-iming bonus lebih besar dari bonus kemenangan sebelumnya.

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori