kabar berita
you're reading...
Arema ISL, Arema Sport, aremaniaOnline, aremaniatelevisi, AremaniaTelevisiOnline, kabar berita

RD Persilakan Pemain Arema yang Ingin Hengkang

Banyaknya pemain di tubuh Arema Indonesia membuat persaingan menembus skuat utama tim sangat berat. Dari 29 pemain yang didaftarkan di PT Liga Indonesia, tercatat hanya enam pemain saja yang punya posisi paten.

Tercatat hanya terdapat enam pemain yang memiliki lebih dari 1.000 menit waktu bermain di putaran kedua. Keenam pemain ini, yang disinyalir punya posisi paten dalam kerangka permainan Arema, adalah Kurnia Meiga (1.162), Theirry Gathussi (1.159), Victor Igbonefo (1.150), Alberto Beto Gomcalves (1.013), Cristian Gonzales (1017), dan Keith Kayamba Gumbs (1.074).

Adapun lima pemain lainnya sering dirotasi oleh pelatih Rahmad Darmawan. “Setiap tim punya kerangka formasi. Selain itu juga ada persaingan untuk bermain, sudah sangat wajar sekali. Di Real Madrid ada Karim Benzema yang terkena rotasi. Padahal sebagai striker, kurang apa dari dia?,” kata RD seperti dilansir Wearemania.

RD pun sangat menghargai kerja keras dalam latihan para pemain. Sebagai pelatih ia memang menurunkan pemain yang benar-benar siap dalam bermain.

Disinggung tetang rencana eksodus. RD mengatakan tak tahu-menahu. Akan tetapi jika yang eksodus itu adalah pemain yang belum mendapatkan kesempatan, ia menyatakan akan mempersilahkan mereka.

“Kalau ada yang ingin pergi karena merasa ada kesempatan bermain di klub lain lebih besar, saya siap membantu. Tetapi kalau sang pemain bilang ‘no’ dan ingin memperjuangkan nasibnya di Arema, saya akan menerimanya dengan senang hati. Mari kita sama-sama bekerja sama untuk meraih juara,” kata RD.

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori