kabar berita
you're reading...
Arema Sport, Aremania, Aremania televisi online - berita pilihan, aremaniaOnline, aremaniatelevisi, AremaniaTelevisiOnline, Berita pilihan

Rawan Jika Aremania ke Stadion Si Jalak Harupat

Belum hilang bayang-bayang kericuhan supporter Aremania dengan Bonek pekan lalu, Arema Indonesia harus menghadapi tekanan tak kalah berat akhir pekan ini. Klub berjuluk Singo Edan bakal melawat ke kandang Persib Bandung.

Tekanan luar-dalam sudah pasti bakal dirasakan Arema. Selama ini Aremania, supporter Arema, memang tidak pernah akur dengan Viking, pendukung setia Persib Bandung. Bahkan mungkin tim yang menuju stadion juga sudah mendapatkan tekanan tersendiri dari supporter tuan rumah.

Sebenarnya potensi kericuhan bobotoh persib dengan Aremania masih jauh di bawah Bobotoh-The Jak. Namun bukan tidak mungkin Viking yang dekat dengan Bonek, supporter Persebaya, bakal memberi tekanan lebih besar karena Aremania dan Bonek baru saja berseteru pekan lalu.

Arema pun siap mengambil langkah antisipasi. “Kalau memang situasinya rawan, mungkin Aremania lebih baik tidak ke stadion. Soal tim, saya rasa tekanannya selalu sama di setiap musim. Hanya saja kalau memang diperlukan, kami akan meminta pengawalan lebih ketat,” ujar Ruddy Widodo.

Walau optimistis pertandingan berjalan kondusif, pihak Arema hanya khawatir ada yang menyalahgunakan isu perseteruan Aremania dan Bonek. Walaupun mungkin isu itu tidak berlaku di bandung,

Terlepas bagaimana pun kondisinya, bobotoh memang menjadi salah satu supporter yang hampir menyamai Aremania saat memberikan dukungan ke timnya. Secara kuantitas, supporter fanatik Maung Bandung bisa memadati stadion dan itu bisa menjadi tekanan tersendiri bagi Arema indonesia.

Jika Aremania datang menginginkan pengawalan ketat.

    Iklan

    About AremaSport

    berita tentang arema indonesia dll

    Diskusi

    Belum ada komentar.

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Kategori